Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ SPORT HOKI / Jack Miller: Valentino Rossi benar-benar pebalap idola

Jack Miller: Valentino Rossi benar-benar pebalap idola

Sport Hoki

BeritaHoki.com – Pebalap baru CMW LCR Honda yang akan menjalani debut MotoGP musim ini, Jack Miller meyakini Valentino Rossi memang layak menjadi idola sejati para pebalap muda. Pebalap Australia inipun tak sabar menjalani balapan di Qatar akhir pekan ini bersamanya.

Miller yang masih berusia 20 tahun secara kontroversial melompat langsung dari Moto3 ke MotoGP. Meski mendapat kritikan tajam, Miller tetap pede, karena Pierfrancesco Chili dan Garry McCoy juga pernah melakukan hal serupa di masa lalu.

“Saya suka mendengar cerita masa lampau. Garry berasal dari Australia seperti saya, dan musim ini Troy Bayliss kembali balapan di World Superbike dalam usia nyaris 46 tahun. Mereka pahlawan sejati. Melihat mereka membuat saya merasa lahir di waktu yang salah,” ujarnya kepada GPOne.

Meski begitu, Miller bersyukur punya kesempatan melawan sang idola, The Doctor. “Jika teringat saya akan balapan bersama Vale, saya merinding. Saya sangat mengaguminya, atas semua kemenangannya dan apapun yang ia lakukan untuk olahraga ini. Ia benar-benar seorang idola,” tutupnya. (gpo/kny)

Comments are disabled
Rate this article