Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / iOS 8 bikin anda jadi fotografer profesional dalam sekejap

iOS 8 bikin anda jadi fotografer profesional dalam sekejap

BeritaHoki Teknologi

BeritaHoki.com – iPhone memberikan pengalaman berfoto yang lebih bermakna di setiap momennya. Hal ini berkat kamera iSight pada iPhone yang membuat hobi memotret Anda menjadi begitu mudah. Jika Anda termasuk orang yang hobi foto, smartphone yang satu ini jelas sesuai untuk Anda.

Kini kamera iSight pada iPhone 6 dan 6 Plus sudah dilengkapi dengan 1,5-micron pixels dan aperture f/2.2. Ini artinya, kamera paling populer tersebut telah dilengkapi dengan teknologi terbaru yang membantu Anda mengabadikan setiap momen dengan kualitas gambar yang lebih tajam.

Tidak hanya memotret foto, kamera iSight juga akan memudahkan Anda merekam video dengan lebih sempurna. Fitur-fitur baru didalamnya memberikan Anda pilihan untuk merekam gambar dengan resolusi 1080p HD dengan kecepatan hingga 60fps, 240-fpsslo-mo, dan time lapse video. Anda bahkan bisa merekam HD video dan memutarnya kembali dengan hasil yang menakjubkan pada layar Retina HD yang luas.

iPhone 6 dan 6 Plus masih menambahkan fitur lain pada kamera iSight 8MP seperti sensor baru dengan Focus Pixels, teknologi face detection yang sudah dikembangkan, serta exposure control. Artinya, Anda hanya perlu mengambil gambar, dan iPhone 6 akan mengerjakan sisanya dan memberikan hasil gambar yang sempurna.

Lewat dua seri terbaru iPhone ini, Anda bisa membuat rekaman dalam mode time-lapse dengan lebih mudah dan menghasilkan rekaman yang menakjubkan. Cukup rekam gambar apapun yang Anda mau dalam mode time-lapse selama apapun Anda mau. Kemudian, iOS 8 akan melakukan sisanya dengan memotong foto dalam interval yang dinamis. Hasilnya adalah sebuah video yang menunjukkan urutan kejadian dalam sebuah foto.

Edit foto juga akan lebih maksimal dengan menggunakan iOS 8 yang tersemat pada iPhone 6 dan 6 Plus. Tidak perlu khawatir dengan komposisi foto yang tidak sempurna. Bahkan setelah Anda mengambil gambar, foto tersebut akan secara otomatis memberikan pemotongan yang ideal sesuai garis horizon. Tidak hanya itu saja, foto tersebut juga secara pintar akan menyesuaikan exposure, brightness, contrast, dan masih banyak lagi sehingga menghasilkan foto yang lebih jelas dan jernih.

Anda bisa membuat foto terlihat lebih menarik dengan filter yang sudah didesain oleh Apple. iOS 8 bahkan juga memungkinkan app developers untuk menciptakan filter dan editing tools mereka sendiri.

Anda mau mencoba menciptakan foto-foto menakjubkan dengan iPhone 6 dan 6 Plus? Tunggu kehadiran iPhone 6 dan 6 Plus resmi di Oke Shop, Global Teleshop, Global APR (Apple Premium Reseller) dan AAR (Apple Authorised Reseller).

Comments are disabled
Rate this article