Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Inzaghi tak paham mengapa Milan lemah dalam set pieces

Inzaghi tak paham mengapa Milan lemah dalam set pieces

BeritaHoki Bola

BeritaHoki.com – Allenatore AC Milan, Filippo Inzaghi, mengaku benar-benar tak mengerti mengapa Rossoneri bisa begitu mudah kebobolan dari situasi set pieces alias bola-bola mati.

Salah satu bukti lemahnya Milan dalam mengantisipasi bola-bola dari tendangan bebas atau tendangan penjuru tersaji dalam laga kontra Sassuolo. Rossoneri tumbang 1-2 di San Siro di awal pekan ini dan gol penentu kemenangan sang lawan tercipta melalui sepakan Simone Zaza memanfaatkan umpan sepak pojok Domenico Berardi.

Gol Zaza sendiri adalah gol hasil sepak pojok keenam yang menjebol gawang Milan di Serie A musim ini. Jumlah itu tentu tergolong cukup banyak. Inzaghi sendiri bahkan sampai tak paham mengapa Rossoneri begitu lemah dalam urusan bola-bola mati.

“Kami sudah kebobolan gol-gol seperti itu dalam waktu yang lama. Sepak pojok selalu menjadi batasan bagi kami. Hal yang sama juga berlaku untuk lemparan ke dalam. Saya tak bisa menjelaskan mengapa dalam 10 tahun Milan selalu kebobolan melalui set pieces. Saya tak tahu apakah itu problem dalam tim ini, dari cara persiapan atau karena pemain-pemain kami kurang tinggi,” keluhnya pada Milan Channel.

“Dalam beberapa laga terakhir, kami terlalu naif, saya tak bisa melatih hal tersebut. Semoga saja, kami menyadari bahwa kami tak boleh kebobolan lagi dari sepak pojok. Semoga itu tak terjadi lagi,” imbuh Inzaghi.

Comments are disabled
Rate this article