Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Intip Liburan Romantis Anya Geraldine dan Bio One ke Pulo Cinta

Intip Liburan Romantis Anya Geraldine dan Bio One ke Pulo Cinta

Intip Liburan Romantis Anya Geraldine dan Bio One ke Pulo Cinta

Kisah asmara Anya Geraldine dengan Okky Raditya telah berakhir di pertengahan April 2018 lalu. Tak sampai satu bulan, Anya sudah terlihat menggandeng mantan artis cilik Bio One yang kini menjadi kekasih barunya.

Meski hubungannya baru seumur jagung, Anya Geraldine dan Bio One tak sungkan mengumbar kemesraan mereka ke publik. Sudah beberapa hari belakangan ini Anya dan Bio berlibur ke Pulo Cinta, Gorontalo.

Perjalanan Anya Geraldine dan Bio One di Gorontalo diisi dengan berbagai hal seru. Selama di sana, muda-mudi ini berkunjung ke sejumlah tempat menarik.

Di antaranya mengunjungi Pulau Camar, Pulau Botak, menyelam, menikmati kuliner khas Gorontalo dan masih banyak lagi.

Saling Menyembuhkan

Anya Geraldine dan Bio One juga tak lupa mengabadikan perjalanan mereka. Selebgram 22 tahun itu merasa menemukan sisa jiwanya yang hilang dalam sosok Bio One.

Dua jiwa yang rusak mencoba untuk menyembuhkan satu sama lain adalah cinta. Aku di sini, akan selalu di sini,” ungkap Anya saat mengunggah foto mesranya dengan Bio.

Tampil Seksi

Selama liburan, Anya Geraldine juga kerap mengenakan pakaian seksi. Apa lagi sebagian besar tempat yang dikunjunginya adalah pantai. Dengan tubuhnya yang langsing dan tinggi semampai, Anya percaya diri memakai bikini.

Terlalu Cepat Move On

Sayangnya masih ada sebagian orang yang kurang menyambut baik hubungan Anya Geraldine dengan Bio One. Mereka menganggap Anya terlalu cepat move on setelah putus dari Okky.

“Kenapa putus sama Kak Okky, pokoknya aku ada sesuatu. Namanya hubungan, yang enggak bisa diomongin di sini. Dan kalau hubungan itu sudah berakhir dengan perpisahan, berarti memang ada sesuatu, tapi aku enggak bisa kasih tahu di sini. Jadi itu adalah rahasia,” jelas Anya dalam video yang diunggahnya.

Comments are disabled
Rate this article