Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Inter Milan Akan Mati-matian Pertahankan Icardi

Inter Milan Akan Mati-matian Pertahankan Icardi

Inter Milan Akan Mati-matian Pertahankan Icardi

Petinggi Inter Milan, Alessandro Antonello, menolak melepas Mauro Icardi pada musim panas nanti. Menurut Antonello, I Nerazzurri bakal mati-matian mempertahankan Icardi.
 
Penyerang asal Argentina itu telah dikaitkan dengan Real Madrid sejak musim dingin lalu. Bahkan, Manchester United kini masuk sebagai peminat baru untuk Icardi.
 
Inter Milan akan bermain di Liga Champions musim depan, sehingga membutuhkan para pemain terbaik. Antonello menegaskan, Icardi akan membantu Inter Milan mengarungi Liga Champions musim depan.
 
“Kami akan melakukan segalanya untuk tetap mempertahankan kapten kami (Icardi). Dia bagian yang sangat penting dari klub kami,” jelas Antonello, seperti dilansir RMC Sport.
 
Soal spekulasi yang beredar bahwa Juventus berminat mendatangkan Icardi, Antonello tak banyak bicara. Dia menilai sekarang momentum untuk tenang setelah perjalanan sulit menembus empat besar klasemen akhir Serie A Italia.
 
Rencana Inter
 
“Juventus? Musim baru saja berakhir dan kita sudah membicarakan tentang rumor transfer. Kami perlu tetap tenang, kami punya rencana sendiri,” terangnya.
 
“Pertama kami harus memikirkan tentang kondisi finansial di akhir musim, baru kemudian kami berpikir untuk pembelian musim depan,” kata Antonello.
Comments are disabled
Rate this article