Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Inilah penyebab naiknya harga mobil baru Toyota

Inilah penyebab naiknya harga mobil baru Toyota

oto hoki

BeritaHoki.com – Toyota telah memasang banderol baru terhadap produk-produk barunya yang telah diluncurkan di tahun ini. Toyota menyebutkan bahwa koreksi harga berdasarkan beberapa perubahan yang telah dialami produk-produk baru tersebut.

Disaat pasar otomotif nasional sedang lesu, namun PT Toyota Astra Motor (TAM) terus memborbardir pasar dengan produk-produk anyarnya. Bayangkan, selama tiga minggu lalu, Toyota telah menggelontorkan 3 produk faceliftnya. Mulai dari New Rush, New Alphard dan New Vellfire serta New Camry.

“Untuk semua produk-produk yang baru diluncurkan ini memang telah dilebeli harga baru. Hal ini disesuaikan dengan perubahan dan peningkatan fitur-fitur yang ada pada model-model baru tersebut,” terang Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran TAM.

Samulo menambahkan, perubahan harga pada model baru ini bukan berdasarkan dari perhitungan nilai dolar terhadap rupiah. “Ya itu tadi, perhitungan berdasarkan dari perubahan improvement produk. Kalau untuk dolar, kita tidak pakai nilai kurs pada saat ini,” tambahnya.

Saat peluncuran New Rush beberapa waktu lalu, Rahmat Samulo pernah mengatakan bahwa perbedaan harga model lama dengan yang baru hanya selisih jutaan rupiah saja. “Contohnya selisih harga New Rush dengan model sebelumnya hanya berkisar antara Rp 4 juta – Rp 7 juta,” tegas Samulo.

Comments are disabled
Rate this article