Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA DUNIA / Ini jawaban pria dunia lebih suka dada atau pantat, Indonesia?

Ini jawaban pria dunia lebih suka dada atau pantat, Indonesia?

beritahoki umum

BeritaHoki.comPerempuan memang makhluk Tuhan yang paling indah. Banyak lelaki sejagat terpikat pada mereka apalagi jika mempunyai tubuh yang seksi. Rupanya di antara beberapa bagian tubuh wanita, payudara dan bokong adalah dua bagian tubuh yang paling disuka oleh pria di dunia.

Seperti survei terbaru yang dilansir oleh situs barstoolsports.com pada Minggu (14/12), dua bagian kaum hawa itu selalu membetot mata kaum adam.

Dalam survei itu ditunjukkan negara yang diberi warna biru, populasi kaum adamnya lebih suka memelototi payudara. Sedangkan bagian negara yang diberi warna merah populasi prianya lebih senang memandangi bokong.

Seperti di Amerika Serikat. Menurut survei itu, di negeri Paman Sam, sebagian populasi prianya lebih suka memandangi bokong wanita ketimbang payudara. Namun berbeda dengan Rusia. Kebanyakan lelaki di Negeri tersebut lebih doyan belahan dada perempuan.

Lantas bagaimana dengan negara di belahan benua lainnya termasuk Indonesia? Ingin tahu selengkapnya, simak berikut ini:

 

1.
Pria Afrika ?

  Hasil mengejutkan ditulis situs barstoolsports.com, mengenai populasi pria di negara Benua Afrika. Hampir seluruh negara di bagian benua hitam tersebut lelakinya sangat suka dengan perempuan berbokong seksi.

Mulai dari Afrika Selatan hingga Libya mayoritas lelakinya hasil survei tersebut menyebut suka dengan perempuan berbokong semok. Meski mayoritas penduduk muslim kaum adam seperti di Libya, Tunisia, Maroko, dan Sudan diberi tanda merah.

Hal mengejutkan justru terlihat di Mesir yang berbatasan langsung dengan Israel. Survei itu menunjukkan jika kaum adam di negara penghasil minyak tersebut cenderung lebih suka kaum hawa berbuah dada besar ketimbang bokong. Negara bagian itu pun diberi tanda biru.

2.
Pria Amerika ?
Hasil jajak pendapat Majalah Zoo edisi terbaru mengenai artis pemilik bolong paling seksi cukup mengejutkan. Nama bintang realita Kim Kardashian memuncaki artis wanita pemilik bokong paling seksi mengalahkan 20 bintang aktris ternama lainnya. Di antaranya Rihanna, Scarlett Johansson, dan Pixie Lott.

Meski para artisnya berlomba lomba membuat bokong semok, tak lantas membuat populasi pria di Amerika Serikat senang dengan kemolekan pantat kaum wanita tersebut.

Hasil suvei yang dilakukan situs barstoolsports.com, menuliskan hanya beberapa negara bagian di Amerika, lelakinya lebih menyukai bokong perempuannya seksi. Artinya hanya sebagian negara adidaya daya itu diberi tanda merah yang berarti suka dengan bokong. Sedangkan negara bagian Amerika seperti Kanada justru diberi tanda biru oleh situs tersebut.

Survei mengejutkan malah diperlihatkan di beberapa negara bagian Amerika Latin. Hampir semua negara di benua tersebut lelakinya suka dengan perempuan berpantat semok. Tercatat hanya di Argentina yang prianya tidak suka dengan wanita berbokong seksi.
3. Pria Indonesia ?
 Indonesia sendiri menurut survei tersebut dipastikan para lelakinya lebih suka perempuan berbuah dada menonjol. Menurut survei itu, bagian tubuh perempuan itu paling mengundang syahwat lelaki di Indonesia.

Hal serupa juga terlihat di Rusia. Gambar di situs itu menunjukkan jika populasi pria di negara tersebut lebih suka dengan wanita berpayudara besar alias montok.

Survei mengejutkan malah terjadi di Papua Nugini. Maski masuk kepulauan nusantara, tetapi seluruh populasi kaum adamnya lebih suka hawa berbokong semok ketimbang berdada menonjol alias montok.
Comments are disabled
Rate this article