Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Ini Dia Beberapa Kekeliruan Tentang Orgasme

Ini Dia Beberapa Kekeliruan Tentang Orgasme

Ini Dia Beberapa Kekeliruan Tentang Orgasme

Berita Terbaru Hari Ini - Ini Dia Beberapa Kekeliruan Tentang Orgasme

Orgasme selama ini masih menjadi misteri. Kurangnya informasi dan sulitnya memprediksi kapan dan bagaimana datangnya akan sensasi yang satu ini membuat banyak sekali mitos bermunculan mengenai orgasme. Pada

dasarnya sebenarnya orgasme yang terjadi bisa berbeda beda pada setiap orang dan setiap individu. Penyebabnya ya memang karena tiap tiap individu itu sangat berbeda.

Orgasme itu sendiri berasal dari bahasa Yunani yakni orgasmos yaitu pelepasan. Jadi orgasme itu sendiri adalah pelepasan secara tiba tiba ketegangan seksual dan ditandai dengan munculnya kenikmatan seksual. Supaya tidak

salah kaprah yuk kita pelajari mitos yang salah seputar orgasme.

Memerlukan stimulasi

Orang mengatakan pemicu orgasme adalah stimulan di sekitar klitoris. Padahal kenyataannya orgasme tidak selalu terjadi karena itu.

Pria tidak bisa mengalami orgasme berulang

Banyak pendapat menyatakan hanya wanita yang dapat merasakan orgasme berulang-ulang. Padahal pria juga dapat merasakannya, meskipun pada pria, kemunculannya dibatasi oleh ejakulasi.

Orgasme harus terjadi

Orgasme bukan merupakan tanda keberhasilan sebuah hubungan intim. Terlalu sibuk memunculkannya justru akan mengurangi keindahan bercinta. Biarkan dia datang dengan sendirinya tanpa harus dipaksakan.

Salah pasangan jika Anda tak mengalaminya

Orgasme tidak hanya dipengaruhi oleh suami Anda, tetapi juga dipengaruhi sama besarnya oleh diri Anda sendiri. Karena itu, anda tak bisa menyalahkannya jika Anda tak mengalaminya.

Comments are disabled
Rate this article