Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Ini Detail Datsun Go untuk Indonesia

Ini Detail Datsun Go untuk Indonesia

hMinggu depan Datsun Indonesia akan menghadirkan model kedua yang berkarakter hatchback dengan nama Go. Selain merilis rentang harga, akan dihadirkan pula pilihan varian untuk konsumen di Tanah Air.

“Kami belum bisa menginformasikan varian apa saja yang akan dijual. Yang jelas kita akan hadirkan 3 varian dan punya spesifikasi lebih lengkap dari Go+ Panca,” ungkap Indriani Hadiwidjaja, GM Bussiness Unit Datsun Indonesia, saat dihubungi Beritahoki.com, Selasa (13/8/2014).

Hampir mirip dengan produk pertama yang diperkenalkan, Go+ Panca. MPV dengan konsep 5+2 penumpang tersebut dijual dengan 3 pilihan varian, standar, A dan tertinggi T. Ketiga varian tersebut dibedakan berdasarkan kelengkapan dan aksesori yang dipasang.

Berdasarkan sumber internal, varian yang akan meluncur nantinya setara dengan versi tertinggi Go+ Panca yakni T. Mulai dari aksesori dan kelengkapan standar yang ada di kabin. “Kalau tidak salah namanya T Standar, Option dan Active,” kata sumber tersebut.

Varian paling murahnya sudah dilengkapi dengan AC dan power steering. Kelengkapan lain yang juga bakal dipasang antara lain power window, keyless entry dan immobilizer.

Untuk spesifikasi mesin sama dengan Go+ Panca, 1.2L, 3 silinder dengan tenaga 68 tk. Begitu pula dengan transmisi yang hanya ada manual 5 percepatan.

 

Comments are disabled
Rate this article