Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Ini alasan Messi menghilang lawan El Salvador

Ini alasan Messi menghilang lawan El Salvador

Bola Hoki

BeritaHoki.com – Pelatih Timnas Argentina Gerardo Martino memutuskan untuk tidak memainkan Lionel Messi saat mengalahkan El Salvador 2-0 dalam laga uji coba internasional. Martino beralasan karena kondisi bintang Barcelona itu belum sepenuhnya fit untuk bermain.

Messi saat ini memang tengah berjuang mengatasi cedera kaki yang dialaminya. Sebelumnya pihak Federasi Sepakbola Argentina (AFA) sudah menyatakan bahwa La Pulga berada dalam kondisi baik-baik saja.

Namun kondisi Messi ternyata masih belum memungkinkan untuk tampil saat berhadapan dengan El Salvador. Martino juga tak bisa menjamin Messi bakal tampil saat menghadapi Ekuador (31/03).

“Saat sesi latihan hari Jumat dia mencoba untuk latihan dan ternyata tidak bisa. Oleh karena itu kami memilih untuk tidak memainkan dia,” ungkap Martino kepada AFP.

“Kami tidak akan mengambil risiko dengan memainkannya. Di saat yang sama, saya tidak bisa menjamin dia akan menghadapi Ekuador dalam tiga hari.”

Tim Tango tetap tampil perkasa saat menghadapi El Salvador meski tak diperkuat oleh Messi. Argentina memastikan kemenangan lewat gol bunuh diri Nestor Raul Renderos dan tendangan bebas Federico Mancuello.

Comments are disabled
Rate this article