Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Ini Alasan Karakter Wiro Sableng Masuk ke Trailer Deadpool 2?

Ini Alasan Karakter Wiro Sableng Masuk ke Trailer Deadpool 2?

Ini Alasan Karakter Wiro Sableng Masuk ke Trailer Deadpool 2?

Beberapa waktu lalu masyarakat Indonesia dikejutkan dengan penampilan dua karakter film Wiro Sableng 212 di trailer Deadpool 2. Kedua karakter tersebut adalah Wiro Sableng yang dimainkan oleh Fino G Bastian dan Anggini yang diperankan oleh Sherina Munaf.
 
Cupilkan trailer ini tampaknya memang sengaja dibuat unik dan dipersiapkan untuk dua hal. Yang pertama sebagai trailer Deadpool 2 di Indonesia, mengingat film Deadpool 2 akan segera tayang pada pertengahan Mei mendatang.
 
Yang kedua, trailer ini bisa dikatakan sebagai sarana publikasi dari film Wiro Sableng 212, yang di sutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Tapi, kenapa kedua karakter Wiro Sableng bisa masuk ke trailer Deadpool 2?
 
Menurut pengamatan Okezone, ada kesamaan diantara kedua film tersebut. Hal tersebut adalah produksi kedua film ini merupakan hasil campur tangan dari 20th Fox Century, salah satu studio film ternama dunia.
 
Namun perbedaannya adalah film Deadpool 2 tersebut produksinya sepenuhnya dipegang oleh 20th Century Fox. Sedangkan Wiro Sableng 212 merupakan film besutan Lifelike Pictures yang bekerja sama dengan Fox International Productions, yang merupakan anakan dari 20th Century Fox.
 
Di dalam trailer tersebut terlihat jika Anggini bertanya dimana keberadaan lokasi Wiro Sableng pada saat diwawancarai oleh Deadpool. Penampilan ini membuat penonton trailer tersebut kaget.
 
Lalu, ada juga kemunculan Wiro Sableng di pertengahan cuplikan trailer tersebut, dimana dia sedang diwawancara juga oleh Deadpool. Saat ditanya keahlian yang dimilikinya, Wiro Sableng pun menjawabnya dengan jenaka.
 
“Aku hidup 17 tahun di gunung tanpa handphone,” kata Wiro Sableng dengan bangga.
 
Setelah itu, Wiro Sableng juga terlihat di bagian terakhir dari cuplikan trailer tersebut. Dia terlihat ketakutan pada saat tim X-Force melompat dari bagian belakang pesawat kargo, dengan mengguakan parasut.
 
Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui apakah trailer ini merupakan trailer resmi dari Deadpool 2 untuk Indonesia atau bukan. Hingga saat ini masih belum ada komentar resmi dari pihak terkait.
Comments are disabled
Rate this article