Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Ingin Berangkat Ke Gaza, Oki Setiana Dewi Tidak Dapat Izin

Ingin Berangkat Ke Gaza, Oki Setiana Dewi Tidak Dapat Izin

oki

Serangan bertubi-tubi dari Israel terhadap warga sipil Gaza, Palestina yang mengakibatkan banyak korban khususnya wanita dan anak-anak membuat Oki Setiana Dewi miris. Ia ingin membantu saudara-saudara di sana dengan terjun langsung ke Gaza.

Ternyata, keinginannya itu tak bertepuk sebelah tangan. Sang suami, Ory Vitrio alias Rio memberikan izin. Namun, justru tentangan datang dari orangtua pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini.

“Jadi ada perbincangan antara saya dan suami, abang–sapaan Oki untuk suami–bilang kalau sudah kuat berangkat saja,” ucap Oki saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (25/7/2014) malam.

Pasangan yang tengah menanti calon anak ini meyakini takdir di tangan Allah. Jika terjadi sesuatu pada diri wanita kelahiran Batam, 26 tahun silam di Gaza harapan mereka hanya satu, yaitu Oki menjadi syuhada.

“Sekarang kan tidak mungkin pergi ke sana, jadi yang terbaik adalah kita berdoa saja, karena senjata terbaik orang muslim adalah doa,” terangnya.

Oki tak hanya sekedar berdoa untuk membantu para korban, ia juga memberikan bantuan berupa uang. “Seharusnya malam ini kita ikut gabung dalam acara donasi untuk Gaza di salah satu hotel, tetapi karena Oki syuting sampai malam, jadi kalau sempat nanti ke sana. Tapi jika tidak sempat, saya sudah memberikan amanat itu,” ucap Rio.

Comments are disabled
Rate this article