Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / In Kyun Sebut Kualitas Persib Lebih Baik Ketimbang Persija

In Kyun Sebut Kualitas Persib Lebih Baik Ketimbang Persija

In Kyun Sebut Kualitas Persib Lebih Baik Ketimbang Persija

Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung pada laga tunda kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) mendatang. Laga ini dianggap sebagai pertandingan final oleh gelandang Persib, Oh In Kyun.
 
Sengitnya laga ditambah adu gengsi sebagai dua tim besar dengan sejarah panjang pada kancah sepakbola Indonesia, membuat pertandingan ini selalu berjalan panas.
 
Oh In Kyun berharap dia dan rekan-rekannya mampu menampilkan permainan terbaik sehingga kemenangan bisa diraih. Hasil ini tentu akan membuat posisi Persib di klasemen beranjak ke papan atas.
 
“Seperti biasa, saya mungkin waktu pertama kali datang ke sini, saya selalu bicara setiap pertandingan seperti final karena kita bukan cuma menang besok kita dapat poin seperti juara.”
 
“Saya rasa setiap pertandingan penting jadi seperti biasa tetap sama tapi kita selalu maksimal dan ingin menang,” kata gelandang Persib ini.
 
Persib Lebih Baik
 
Pemain asal Korea Selatan ini menilai Persib memiliki kualitas lebih baik dibandingkan lawannya, Persija. Karenanya, ia optimistis mampu mengalahkan tim Macan Kemayoran meski berstatus sebagai tamu.
 
“Mereka tim bagus semua lini kuat, tapi Persib lebih bagus,” katanya.
 
Tanpa Bobotoh
 
Disinggung terkait dilarangnya bobotoh untuk datang langsung memberikan dukungan, In Kyun mengatakan hal tersebut bukan menjadi alasan para pemain Persib bermain melempem.
 
“Sama, ada atau tidak ada penonton tetap pertandingan penting buat bobotoh di sini dan kita juga. Tidak ada masalah. Yang penting tiga poin untuk semua,” katanya.
Comments are disabled
Rate this article