Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Hujan Air Mata di Pemakaman RiSe “Ladies’ Code”

Hujan Air Mata di Pemakaman RiSe “Ladies’ Code”

m2

Upacara pemakaman RiSe “Ladies’ Code” yang meninggal pada 7 September 2014 dilaksanakan Selasa (9/9/2014), pukul 9.30 waktu setempat.

Tampak keluarga, rekan kerja, serta sahabat tidak henti-hentinya meneteskan air mata mengiringi upacara persemayaman terakhir gadis berwajah manis tersebut.

Dibalut baju rumah sakit, Sojung, member Ladies’ Code lainnya yang baru menjalani operasi tampak belum dapat berdiri sendiri, dan menggunakan kursi roda. Infus pun terlihat masih melekat di tangan kanannya.

Sementara Ashley dan Zuny, member Ladies’ Code yang lolos dari kecelakaan maut tanpa luka berat tampak begitu terpukul dan kehilangan.

RiSe yang sempat koma selama empat hari merupakan korban jiwa ketiga setelah EunB, dan sopir van nahas yang mereka tumpangi dinyatakan tewas di tempat pada saat kejadian, 3 September 2014. Polaris Entertaiment mengatakan, RiSe sempat menerima operasi darurat sebelum kepergiannya.

Sementara itu, gadis yang dikenal gigih tersebut masih memiliki banyak impian dalam kariernya. Salah satunya, tampil dalam stadium skala besar seperti Yokohama Stadium di Jepang, yang mampu menampung sebanyak 30 ribu kursi.

Comments are disabled
Rate this article