Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ SPORT HOKI / Honda tetap ragu Stoner bisa saingi Rossi lagi

Honda tetap ragu Stoner bisa saingi Rossi lagi

Sport Hoki

BeritaHoki.com – Pimpinan Repsol Honda, Livio Suppo kembali menegaskan pihaknya sama sekali tak asal-asalan menolak keinginan Casey Stoner untuk menggantikan Dani Pedrosa di MotoGP Austin dan Argentina. Hal ini ia sampaikan dalam wawancaranya bersama GPOne.

Pernyataan Suppo ini menyusul kritikan pedas dari pengamat MotoGP sekaligus manajer pribadi Andrea Iannone, Carlo Pernat. Pernat menyatakan Honda buang-buang waktu memilih Hiroshi Aoyama, yang finis ke-11 di Austin dan gagal finis di Argentina.

“Carlo bisa bicara semaunya, tapi tanpa mengurangi rasa hormat kami pada Casey, kami tetap ragu ia bisa kembali dan mengganggu Valentino Rossi yang saat ini sangat kuat. Apalagi Casey tak punya waktu untuk uji coba. Terserah apa kata Carlo, tapi kami tahu Casey bukan jawaban,” ujar Suppo.

Pedrosa saat ini berada di peringkat ke-12 pada klasemen pebalap dengan 10 poin. Setelah menjalani pemulihan cedera arm pump, ia diprediksi akan kembali balapan di MotoGP Spanyol yang digelar di Sirkuit Jerez pada 1-3 Mei mendatang.

Comments are disabled
Rate this article