Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Honda CB150 Verza Dijual Rp 19 Jutaan

Honda CB150 Verza Dijual Rp 19 Jutaan

Honda CB150 Verza Dijual Rp 19 Jutaan

Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan penyegaran dari Verza. Kini, motor sport naked itu diberi nama Honda CB150 Verza, dengan penyematan CB di depannya sebagai identitas bahwa motor ini adalah keluarga motor naked Honda.

Honda CB150 Verza ini dijual Rp 19 jutaan. Detailnya, untuk CB150 Verza dengan pelek jari-jari dijual Rp 19,3 juta, sementara untuk pelek Cast wheel dibanderol Rp 19,95 juta. Harga itu adalah harga on the road DKI Jakarta.

“Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya, kini AHM menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien,” kata Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma saat peluncuran Honda CB150 Verza di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa, (20/2/2018).

Perubahannya, dari sisi desain All New Honda CB150 Verza memiliki lampu depan berbentuk bulat, lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru, dan shroud.

Selain itu, motor sport ini dibekali fitur fungsional, seperti panelmeter baru full digital yang informatif. Ada pula tutup tangki bensin baru, serta secure key shutter, juga tetap menggunakan suspensi belakang ganda.

Untuk jantung pacu, Honda CB150 Verza menggendong mesin 150 cc, 4 langkah, SOHC satu silinder dengan sistem injeksi bahan bakar PGM-FI. Mesin dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

“Mulai akhir Februari motor ini dapat dilihat atau dinikmati di seluruh jaringan kami di Indonesia,” kata Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya di kesempatan yang sama.

Comments are disabled
Rate this article