Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ SPORT HOKI / Honda bikin Ducati dan Dovizioso ketar-ketir

Honda bikin Ducati dan Dovizioso ketar-ketir

Sport Hoki

BeritaHoki.com – Pebalap tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso mengaku cemas melihat duet Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa mendominasi sesi latihan bebas pertama MotoGP Qatar di Sirkuit Losail pada hari Kamis (26/3).

Hal ini tentu berkebalikan dengan yang terjadi pada uji coba pramusim di tempat yang sama pekan lalu. Kala itu justru Dovizioso dan Andrea Iannone lah yang mendominasi dan mencatatkan waktu tercepat. Kali ini Dovizioso malah tercecer keposisi ketujuh.

“Kami tidak secepat saat uji coba, entah apa penyebabnya. Semua pebalap melaju lebih lamban, kecuali Honda. Mereka membuat saya sedikit cemas. Saya tidak nyaman dengan ban pilihan kami. Tapi masih ada waktu untuk memperbaiki performa,” ujarnya kepada GPOne.

Dovizioso pun dikalahkan oleh pebalap Pramac Ducati yang mengendarai Desmosedici GP14.1, Danilo Petrucci. Petrucci sukses menduduki posisi keenam, unggul 0,041 detik dari Dovizioso.

“Saya tak terkejut Danilo ada di depan, karena ia pebalap yang cepat. Apalagi ia menggunakan ban baru menjelang akhir sesi, jadi ia mampu mencatatkan waktu yang baik,” tutup DesmoDovi.

Comments are disabled
Rate this article