Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Honda BeAT Street Melenggang di Jawa Barat

Honda BeAT Street Melenggang di Jawa Barat

Untitled-11

Setelah melenggang di Jakarta, Rabu (19/10/2016), Honda BeAT Street langsung didistribusikan ke berbagai daerah, termasuk yang paling dekat, Jawa Barat. Versi ”setang gundul” dari BeAT eSP itu akan menggoda anak muda di daerah untuk tampil beda.

PT Daya Adicipta Motor (DAM) siap mendustribusikan tipe terbaru ini ke seluruh jaringan Honda di Jawa Barat mulai November 2016. ”Kami distribusikan secepat mungkin. Kami targetkan penjualannya 2.000 unit tiap bulan,” kata Lerri Gunawan, GM Sales, Marketing & Logistik DAM.

BeAT Street eSP dirilis untuk pasar anak muda, membawa konsep Street Style yang diwujudkan dengan warna Street Black, terinspirasi gaya kaum muda urban. Selain desain, konsep Street Style juga diaplikasikan melalui penyematan fitur baru berupa naked handleba pluspanelmeter digital.

Jika di Jakarta meluncur dengan harga Rp 15,4 juta, BeAT Street di Jawa Barat, khususnya Bandung, dibanderol sedikit lebih mahal, atau selisih Rp 175.000, yakni Rp 15,575 juta (tipe CBS).

BeAT Street eSP diharapkan semakin memperkuat dominasi Skutik Honda di Jawa Barat. Sejak Januari hingga September 2016, DAM memasarkan Honda BeAT series 283.884 unit. Sementara di penjualan seluruh tipe Skutik Honda, DAM melepas 508.025 unit dalam periode yang sama.

Comments are disabled
Rate this article