Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Himax Polymer Octa Core, Spek Garang Harga Merakyat

Himax Polymer Octa Core, Spek Garang Harga Merakyat

BERITA HOKI, Jakarta – Belum genap 2 tahun berdiri, vendor ponsel bernama Himax berhasil menggebrak Indonesia dengan kesuksesan pemasaran produknya melalui penjualan online di situs

Terbukti, dalam 2 bulan sudah terjual puluhan ribu unit produk Himax bertipe Himax Pure III. Sebutan Si Bayi Ajaib buat Himax menjadi benar-benar nyata dan pas, di kala persaingan pasar ponsel di Indonesia yang makin sengit dan bertaburan berbagai brand ponsel. Gaya manajemen market yang berbeda dan modern ditunjang dengan produk yang selalu update dan berkualitas membuat Himax mampu menarik perhatian public.

Setelah sukses dengan penjualan Himax Pure III Octa Core, Himax kembali akan mengeluarkan tipe terbarunya untuk mengisi pasar menengah ke bawah dengan nama Himax Polymer. Sama-sama menggunakan chipset delapan inti (octa core), Himax Polymer akan dibanderol super murah yaitu Rp 1 jutaan. Dengan harga yang merakyat tersebut, konsumen mana yang tidak tertarik memilikinya.

Agus Hadsoe selaku Marketing & Development Manager Himax Indonesia menjelaskan bahwa walaupun Himax Polymer murah,  bukan berarti smartphone ini murahan. Himax Polymer menggunakan piranti yang sederhana namun tetap berkualitas sehingga dapat memberikan kepuasan kepada konsumen.

Smartphone Himax Polymer dibekali dengan Chipset MediaTek MT 6592 Octa Core 1.7 GHz dan ruang penyimpanan sementara atau RAM 2GB serta memiliki Operating System (OS) Android KitKat 4.4.2 yang membuat ponsel ini jadi menggigit dan berkelas.

Layar berukuran 5 inci dengan kaca pelindung Gorila Glass Gen2 TFT, Capacitive Touchscreen 16 juta warna, HD 1280×720 piksel (~ 294dpi) menjadikan tampilan Himax Polymer tetap mewah dan elegant.

Untuk pengambilan gambar dan berselfie ria, ponsel ini telah difasilitasi dengan kamera utama 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel yang sudah menggunakan sensor sony LED Flash serta autofocus. Himax Polymer juga ditopang dengan baterai berdaya cukup besar, yaitu 2.500 mAh.

Himax Indonesia belum memberitahukan kapan tanggal pastinya peluncuran Smartphone Himax Polymer. Menurut Agus Hadsoe, ponsel kelas octa core ini baru akan resmi dijual akhir bulan Agustus. Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, penjualan Himax Polymer nanti dilakukan secara online melalui situs resmi Himax

“Jika Himax Pure III terjual puluhan ribu unit dalam hitungan jam ludes, dimungkinkan Himax Polymer akan habis dalam hitungan menit,” jelas Agus Hadsoe.

Himax baru berdiri pada awal tahun 2013, dengan produk yang berkualitas dan harga yang terjangkau serta didukung manajemen market yang berbeda membuat Himax dikenal public dan mampu bersaing dengan vendor ponsel lainnya di Indonesia – See more at: http://tekno.liputan6.com/read/2081116/himax-polymer-octa-core-spek-garang-harga-merakyat#sthash.L7XEMNh9.dpuf

Comments are disabled
Rate this article