Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Higuain minta Liga Champions

Higuain minta Liga Champions

Bola Hoki

BeritaHoki.com – Masa depan Gonzalo Higuain di Napoli belakangan jadi salah satu pembahasan hangat di Italia. Pasalnya, mesin gol Argentina itu dikabarkan siap hengkang musim depan meski kontraknya masih berlaku sampai 2018.

Dilansir Football Italia, Higuain siap minta pindah andai Napoli gagal lolos ke Liga Champions, khususnya jika pelatih Rafael Benitez juga keluar dari San Paolo musim panas mendatang. Ayah sekaligus agen Higuain mengisyaratkan bahwa kabar itu tidak sepenuhnya salah.

“Saya tak bisa berbicara banyak sekarang. Ini bukan waktu yang tepat untuk menjawab pertanyaan seperti itu (tentang masa depan Higuain),” kata Jorge Higuain seperti dilansir Football Italia.

“Saya akan berada di Italia dalam beberapa bulan ke depan. Saat itu, kami akan berbicara dengan klub untuk mendiskusikannya,” imbuhnya.

Napoli saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan selisih lima poin dari zona Liga Champions Eropa. Kompetisi hanya menyisakan sepuluh laga.

Di Serie A musim ini, Higuain telah mengemas 13 gol dan empat assist dalam 27 laga. Dia juga telah mengukir enam gol dan satu assist dalam sepuluh penampilan di Liga Europa. Bagi Napoli, hengkangnya Higuain bisa jadi kehilangan yang sangat besar.

Comments are disabled
Rate this article