Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Berita Unik : Hewan Ini Mirip Kemaluan Kaum Adam

Berita Unik : Hewan Ini Mirip Kemaluan Kaum Adam

Berita Unik : Hewan Ini Mirip Kemaluan Adam

Berita Unik : Hewan Ini Mirip Kemaluan Kaum Adam

Ilmuwan di Brazil menemukan sebuah spesies ular baru. Yang unik, ular tersebut diklaim buta dan berbentuk seperti alat kelamin pria. Aizzz…

Atretochoana eiselti, demikian nama yang diberikan untuk spesies tersebut, ditemukan di dasar sungai Madeira di Rondinia, Brasil. Sebenarnya hewan ini ditemukan pada bulan November silam di sebuah dam yang terhubung dengan sungai Amazon. Namun hewan amfibi ini tidak memiliki paru-paru dan kaki serta panjang 1 meter.

Atretochoana eiseltii-1

Mereka menyimpulkan sementara bahwa hewan ini punya kaitan erat dengan salamander dan katak, namun dari segi penampilan lebih mirip ular. Meskipun tampak seperti ular, hewan ini bukanlah reptil dan lebih erat terkait dengan salamander dan katak, Selain itu peneliti juga belum menentukan jenis ular tersebut. Dengan kata lain, hal ini mengkonfirmasi bahwa hewan ini merupakan spesies langka. Hewan ini tak memiliki mata yang terlihat seperti ular, diperkirakan, hewan ini buta. Ia hidup di area berair yang hangat dan mengalir deras dan bernapas menggunakan kulit.

Atretochoana eiseltii-2

Atretochoana eiselti, jenis ular ini diklaim buta dan memiliki bentuk seperti kemaluan pria. Para ahli berpikir bahwa hewan ini bernafas melalui kulitnya dan mungkin memangsa ikan kecil serta cacing. Namun sampai saat ini belum ada pembuktikannya.

 

Comments are disabled
Rate this article