Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Hasil Pertandingan: Hellas Verona 0-3 Inter Milan

Hasil Pertandingan: Hellas Verona 0-3 Inter Milan

Bola Hoki

BeritaHoki.com – Duet Palacio-Icardi Runtuhkan Bentegodi

Inter Milan sukses bangkit dari rentetan hasil negatif usai secara perkasa mengandaskan tuan rumah Hellas Verona 0-3 di Marc”Antonio Bentegodi dalam partai giornata 30, Minggu (12/4) dini hari.

Dua dari tiga gol Nerazzurri di laga ini merupakan buah hasil dari kerja sama apik antara duet bomber di lini depan, yakni Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi. Satu gol lainnya lahir dari bunuh diri Vangelis Moras.

Laga baru berjalan 11 menit, Inter sudah berhasil memimpin lewat gol pemain yang baru kembali dari hukuman, Mauro Icardi. Sontekan pelan Icardi meneruskan crossing Rodrigo Palacio melaju mulus ke gawang Rafael.

Usai gol tersebut, Verona sedikit demi sedikit meningkatkan dominasi mereka dalam hal penguasaan bola. Beberapa peluang pun tercipta, sayang belum mampu mengubah papan skor.

Inter pun tak mau kalah dengan menciptakan beberapa kesempatan untuk menambah keunggulan. Namun hingga turun minum skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu tetap bertahan.

Tak sampai tiga menit setelah kembali dari kamar ganti, La Beneamata sukses menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Icardi yang memberikan assist manis untuk Palacio yang meneruskan bola sambil menjatuhkan diri dan tak mampu dihadang Rafael.

Meski tertinggal dua gol, namun Verona belum mau menyerah untuk minimal mempertipis keadaan. Sayang berkali-kali usaha mereka dimentahkan oleh penampilan gemilang portiere tim tamu, Samir Handanovic.

Berkali-kali ditekan, Inter malah mendapat peluang emas untuk memperbesar keunggulan kala Palacio sukses meneruskan crossing Danilo D”Ambrosio. Sayang bola sontekan pemain asal Argentina itu masih menerpa tiang gawang.

Di menit 76, Verona mendapat hadiah penalti setelah pemain pengganti, Leandro Greco dijatuhkan Nemanja Vidic di kotak terlarang. Sayang Luca Toni yang maju sebagai algojo gagal menunaikan tugasnya dengan baik setelah tendangannya berhasil diblok Handanovic.

Ketika skor 0-2 kelihatannya akan menjadi hasil akhir laga ini, bek Verona, Vangelis Moras melakukan gol bunuh diri setelah bola tendangan D”Ambrosio berbelok arah setelah membentur dirinya sekaligus membuat Rafael mati langkah. Skor 0-3 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan kemenangan ini, Inter untuk sementara berhasil melonjak ke posisi delapan di tabel klasemen dengan koleksi 41 angka. Sementara Verona masih bertahan di papan bawah dengan 33 poin.

Susunan Pemain
Hellas Verona: Rafael; Sala, Rodriguez, Moras, Pisano; Obbadi (Valoti 81″), Tachtsidis, Hallfredsson (Greco 72″); Gomez Taleb (Saviola 75″), Toni, Jankovic.

Inter Milan: Handanovic; D”Ambrosio, Ranocchia, Vidic, Juan; Guarin, Medel (Gnoukouri 80″), Brozovic; Hernanes (Felipe 88″); Palacio (Kovacic 80″), Icardi.

Statistik Laga
Penguasaan bola: 37 – 63%
Shot (on goal): 18 (5) – 12 (2)
Corner: 4 – 5
Pelanggaran: 6 – 13
Kartu kuning: 2 – 4
Kartu merah: 0 – 0.

Comments are disabled
Rate this article