Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Hanya 25 Menit, Sekjen PD Tinggalkan Rumah Prabowo

Hanya 25 Menit, Sekjen PD Tinggalkan Rumah Prabowo

Hanya 25 Menit, Sekjen PD Tinggalkan Rumah Prabowo

Hanya 25 Menit, Sekjen PD Tinggalkan Rumah Prabowo

Hanya 25 Menit, Sekjen PD Tinggalkan Rumah Prabowo

Jakarta - Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan keluar dari kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Padahal Hinca baru saja hadir selama beberapa menit.

Mobil Nissan Elgrand hitam bernopol B-948-RIL milik Hinca sebelumnya terpantau tiba di lokasi, Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jaksel, sekitar pukul 18.35 WIB. Hinca kemudian keluar dari rumah Prabowo sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat keluar dari rumah eks Danjen Kopassus itu, Hinca enggan berbicara. Dia hanya sempat melambaikan tangan ke wartawan dari balik kaca mobil.

Belum ada informasi ke mana tujuan Hinca setelah menyambangi rumah Prabowo. Namun dari informasi yang dihimpun, Sekjen Gerindra, PKS, PAN, dan PD punya agenda berkumpul. Belum diketahui lokasi pertemuan keempat sekjen itu.

Seperti diketahui, hingga saat ini koalisi Prabowo memang belum dealmengenai cawapres. PKS mendorong Prabowo berpasangan dengan Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Aljufri, sedangkan PAN meng-endorseUstaz Abdul Somad. Demokrat memang menyatakan tidak menuntut jatah cawapres, tapi nama kadernya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), diusulkan jadi cawapres Prabowo.

Informasi yang dihimpun, salah satu partai dikabarkan mengancam akan keluar dari koalisi bila jagoannya tak jadi pendamping eks Danjen Kopassus itu. Meski begitu, Gerindra selalu menyatakan empat partai ini solid untuk maju bersama melawan koalisi pendukung Joko Widodo pada Pilpres 2019.

Hanya, PAN menyatakan belum memutuskan sikap meski kerap melangsungkan pertemuan dengan Gerindra cs. PAN masih menunggu hasil rakernas yang akan digelar awal pekan depan. 

Comments are disabled
Rate this article