Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Hadapi Persija Jakarta, Djibril Coulibaly Butuh Keberuntungan

Hadapi Persija Jakarta, Djibril Coulibaly Butuh Keberuntungan

Striker Persib itu terus bekerja keras di masa jeda untuk mengembalikan performa terbaiknya.

Penyerang Persib Bandung, Djibril Coulibaly, terus bekerja keras di masa jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Pasalnya, dia ingin mengembalikan performa terbaiknya jelang timnya menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 10 Agustus nanti.

Memang dalam beberapa laga terakhir bersama Persib, pemain asal Mali itu kerap dinilai kurang maksimal penampilannya. Namun, hal itu perlahan mulai terkikis setelah penampilan apiknya dalam beberapa uji coba tim Maung Bandung pada masa jeda ini.

Naluri mencetak golnya sudah mulai tajam lagi. Itu terlihat, dari tiga laga uji coba yang dijalani, Coulibaly berhasil mencetak enam gol. Meski, lawan yang dihadapi bisa dibilang levelnya satu atau dua tingkat di bawah Persib.

Coulibaly pun bertekad bisa masuk dalam susunan tim utama, serta mampu menampilkan yang terbaik saat menghadapi Persija nanti. “Saya kira ini adalah sebuah proses. Ini belum berakhir. Saat ini kondisi saya 100 persen, tapi masih tergantung kerja keras serta keberuntungan,” kata Coulibaly, dilansir laman resmi Persib.

Untuk itu, setiap latihan dia ingin terus menunjukkan perkembangannya di depan pelatih Djajang Nurjaman. “Saya tetap harus kerja keras lagi. Saya manfaatkan liburan untuk beristirahat dan berlatih,” tutupnya.

Comments are disabled
Rate this article