Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Hadapi Brunei, Indonesia tanpa Evan Dimas dan Lestusen

Hadapi Brunei, Indonesia tanpa Evan Dimas dan Lestusen

Bola Hoki

BeritaHoki.com – Perjuangan tim nasional Indonesia di pentas Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H, belum berakhir. Garuda Muda- julukan Timnas Indonesia U-23- akan menghadapi Brunei Darussalam di Stadio Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (29/3) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Garuda Muda akan tampil tanpa dua pemain utamanya. Diterangkan Pelatih Timnas Indonesia, Aji Santoso, pemain yang dimaksud yakni Evan Dimas Darmono dan Manahati Lestusen. Evan dan Manahati, bakal absen karena kondisi kesehatan yang kurang baik.

Evan sebelumnya mengalami masalah di bahunya. Yakni, setelah laga melawan Timor Leste, Jumat (27/3), dan harus dilarikan ke rumah sakit. Hingga kini, pemain asal klub Persebaya Surabayatersebut masih melakukan proses pemulihan di rumah sakit.

“Yang meragukan untuk tampil Manahati dan Evan Dimas. Zulfiandi tidak bisa diturunkan karena sebelumnya mendapat kartu merah. Sementara yang lain, tidak ada masalah,” terang Aji Santoso.

Sementara Manahati, dilanjutkan Aji, masih bermasalah pada kaki kanannya. Ketika melawan Timor Leste, ditegaskan Aji Santoso, sebetulnya Manahati belum 100 persen fit.

“Namun, terpaksa menendang dan mengontrol bola dengan kaki terus sehingga saya belum bisa memastikan main atau tidaknya melawan Brunei. Yang pasti, kondisinya tidak 100 persen,” tuturnya.

“Kemudian Evan, juga harus menjalani pemeriksaan MRI dan saya belum tahu hasilnya seperti apa. Bukan disposisi, begitu juga patah tulang. Tapi, dia masih merasa sakit,” imbuhnya

Sedangkan terkait taktik dan strategi yang akan dimainkan lawan Brunei, Aji santoso menegaskan tidak bisa memaparkannya. Pada laga pertama, Indonesia sukses menghajar Timor Leste dengan skor 5-0.

Comments are disabled
Rate this article