Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Guardiola Anggap Liverpool Punya Permainan Rumit

Guardiola Anggap Liverpool Punya Permainan Rumit

Guardiola Anggap Liverpool Punya Permainan Rumit

Manchester City bakal menghadapi Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB nanti. Duel ini bakal berlangsung seru karena kedua tim sudah saling mengalahkan di dua pertemuan terakhir.
 
Sampai sejauh ini, Liverpool sukses menjadi satu-satunya tim yang pernah memberikan kekalahan bagi tim asuhan Pep Guardiola tersebut di Premier League. Karenanya, Pep mengakui bahwa permainan Liverpool merupakan yang paling rumit di antara semua lawan mereka musim ini.
 
“Cara Liverpool bermain sangat rumit bagi kami. Kami memahami itu. Mereka sangat cepat, mereka sangat tangguh,” jelas Pep dikutip dari goal
 
“Tetapi ini perempat final Liga Champions jadi kami memang tidak mengharapkan laga ini akan berjalan mudah
 
Lebih lanjut, Pep mengakui bahwa pertandingan tersebut agaknya seperti usaha Man City mengalahkan dirinya sendiri. Dia pun mengaku bahwa timnya sudah mempersiapkan diri untuk kemungkinan terburuk.
 
“Kami bertanding dengan diri kami sendiri dengan menyebut bahwa itu (lolos ke fase berikutnya di Liga Champions, Red) target kami dan kami harus melewatinya,” sambung dia.
 
“Kami mungkin bisa melakukannya atau mungkin juga tidak. Jika kami mampu, kami akan menembus semifinal, jika kami tidak mampu maka kami siap mengucapkan selamat pada Liverpool dan musim depan kami berjanji untuk kembali lebih kuat untuk mengatasi masalah yang gagal kami selesaikan musim ini.”
Comments are disabled
Rate this article