Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Gigit Kepala Ayam Hingga Putus, Remaja di Florida Terjerat Hukum

Gigit Kepala Ayam Hingga Putus, Remaja di Florida Terjerat Hukum

Gigit Kepala Ayam Hingga Putus, Remaja di Florida Terjerat Hukum

Seorang remaja berusia 17 tahun di Florida, Amerika Serikat tengah dihadapkan dengan permasalahan hukum yang menjerat dirinya.
 
Remaja laki-laki yang masih tercatat sebagai siswa di sekolah menengah atas itu terlilit hukum karena telah menggigit kepala ayam hingga lepas.
 
Dikutip, Jumat (6/4/2018), Kantor Sheriff Volusia County dalam postingannya di Facebook mengatakan bahwa pelaku bernama David Andrew Jimenez.
 
Perbuatan yang masuk dalam katergori sadis itu ia lakukan di kandang ayam yang ada di sekolahnya. Saat itu, pihak sekolah sedang melangsungkan acara Farm to Table — sebuah program sosial untuk mempromosikan makanan lokal.
 
Kala itu, seorang guru menemukan ada tubuh ayam tanpa kepala di tempat parkir. Sementara, bagian kepala ditemukan di kandang ayam. Tak hanya perkara ayam tanpa kepala saja, lokasi kandang juga dipenuhi dengan pecahan telur yang dilempar ke dinding.
 
“Menggigit kepala ayam dan kemudian melempar telur ke dinding adalah tindakan sadis,” ujar pihak Sheriff Volusia County.
 
Setelah dilakukan penyelidikan, remaja laki-laki itu diyakini sebagai pelaku utama. Jimenez secara diam-diam masuk ke dalam kandang ayam tanpa izin dan melakukan tindakan sadis.
 
Menurut penyidik, motif utama perbuatan keji yang dilakukan oleh Jimenez tak lain dan tak bukan adalah adanya keinginan untuk melakukan tindak kekerasan kepada siapa saja.
 
Kini, remaja itu telah diamankan dan akan menghadapi pemeriksaan lebih lanjut.

 

Comments are disabled
Rate this article