Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Geger! Oli Motor Campur Minyak Goreng Disebut Bikin Mesin Jadi Adem

Geger! Oli Motor Campur Minyak Goreng Disebut Bikin Mesin Jadi Adem

Geger! Oli Motor Campur Minyak Goreng Disebut Bikin Mesin Jadi Adem

Jagat maya kembali geger setelah seseorang mengunggah rekaman video yang tak biasa. Yakni berupa adegan mencampurkan minyak goreng dengan oli yang sudah dituang ke dalam mesin.
 
Video itu sendiri diunggah oleh akun Facebook Lasman Sigoro Silalahi. Ia terlihat memasukkan minyak goreng melalui lubang tempat oli dituang ke mesin.
 
Tampak juga dalam video berdurasi 17 detik tersebut, pelaku memakai minyak goreng merek terkenal, namun ia tak menuangkan semua isi dalam kemasan.
 
“Hahaha buat yang yakin aja, emang sih gila tapi mesin adem benar,” demikian keterangan tertulis yang menyertai video tersebut.
 
Rekaman itu sendiri telah dibagikan oleh Lasman Sigoro Silalahi ke akun Facebok SUPRA125HOLIC ( HONDA SUPRA X 125 ) pada 19 Maret 2017. Hingga kini video itu telah 2.483 kali dibagikan.
 
Sementara netizen ramai-ramai mengomentarinya. “Gak kebayang tuh minyak goreng dalem mesin pletak pletuk kaya lagi goreng ayam,” tulis akun Ramdani.
 
“Emang enak si suara mesin jadi smooth,pencet kopling agak kenyal,cuma suka slip kalo buat betot”gas. palagi yg daleman mesinnya udah gado,” demikian komentar akun Rianz Putra Vyeano.
Comments are disabled
Rate this article