Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Gatot Brajamusti Sering Bawa Cewek ABG ke Padepokan

Gatot Brajamusti Sering Bawa Cewek ABG ke Padepokan

Gatot Brajamusti Sering Bawa Cewek ABG ke Padepokan

Gatot Brajamusti Sering Bawa Cewek ABG ke Padepokan

Artis Rency Milano mengaku bersyukur ketika Gatot Brajamusti tersandung kasus narkoba. Sebagai orang yang pernah hendak berguru kepada Gatot Brajamusti, Rency Milano menilai ilmu yang disebarkan Gatot sesat.

Pasalnya, Rency Milano sudah melihat langsung beragam aktivitas di Padepokan Gatot Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat. Di situ, Rency Milano sempat diajak menggunakan sabu yang disebutnya sebagai asmat.

“Di sana pada nyabu. Dia sebutnya asmat, katanya itu makanan jin. Cara pakainya pun dia yang ajarkan,” kata Rency Milano saat dihubungi via telepon, Kamis (1/9/2016).

Bukan cuma itu, kata Rency Milano, Gatot Brajamusti juga kerap membawa beberapa anak baru gede (ABG) wanita untuk ikut ke padepokan miliknya. Kakak Elma Theana ini merasa kasihan karena para ABG muda itu tak tahu sedang dijadikan korban pria yang akrab disapa Aa Gatot tersebut.

“Di sana ada anak muda enggak jelas, anak ABG yang enggak tahu. Mereka semua hanya perempuan yang menjadi korban. Waktu acara PARFI, dia sering bawa cewek-cewek muda juga,” ujar Rency Milano.

Makanya ketika ia tahu Gatot Brajamusti tertangkap narkoba, Rency Milano merasa bersyukur. “Segala sesuatu yang telah kami simpan lama akhirnya Tuhan buka juga. Ini kuasa Allah, doa kami semua dari orang-orang yang pernah tersakiti dan dibohongi oleh Aa,” dia mengakhiri.

 

Comments are disabled
Rate this article