Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA DUNIA / Gara-gara Selfie Pakai Gaun Curian, Saxton Tertangkap Polisi

Gara-gara Selfie Pakai Gaun Curian, Saxton Tertangkap Polisi

Berita Hoki.com, Illinois – Seorang wanita asal Illinois, Amerika Serikat ditangkap kepolisian setempat setelah mem-posting beberapa foto selfie ke Facebook. Ia diringkus karena berpose mengenakan gaun hasil curian, yang diduga dicuri dari sebuah butik pakaian berlabel Mortie.Wanita bernama Danielle Saxton itu tertangkap setelah polisi menerima laporan dari sang manajer butik pakaian Mortie. Aksi Saxton tertangkap basah melalui rekaman video keamanan yang memperlihatkan dirinya mengutil gaun bermotif macan tutul dari rak.


Danielle Saxton (kfvs12.com)

Melalui rekaman video tersebut, pemilik butik, Kert Williams, langsung mem-posting pesan singkat ke Facebook dan meminta bantuan kepada para pengguna Facebook untuk mengawasi siapa saja yang mengupload selfie dengan menggunakan gaun curian itu.

“Usaha saya pun membuahkan hasil. Saya menerima pesan yang mengatakan: ‘Apakah ini gaun yang Anda bicarakan?’. Saya langsung menjawab: “Yah, memang itu! Pasalnya hanya ada satu gaun macan tutul yang kami miliki,” kata Williams kepada laman KFVS.


Kert Williams (kfvs12.com)

Atas perbuatannya itu, wanita berusia 27 tahun tersebut dijebloskan ke dalam penjara Franklin County Jail atas tuduhan pencurian gaun seharga US$ 300 atau sekitar Rp 3,5 juta. Demikian seperti dikutip dari Business Insider, Sabtu (26/7/2014).

Ini bukanlah pertama kalinya Mortie menggunakan Facebook untuk melacak pengutil. – See more at: http://tekno.liputan6.com/read/2082098/gara-gara-selfie-pakai-gaun-curian-saxton-tertangkap-polisi#sthash.eOzvELeE.dpuf

Comments are disabled
Rate this article