Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Gandeng PT LI, QNB Group incar pasar Asia

Gandeng PT LI, QNB Group incar pasar Asia

Bola Hoki

BeritaHoki.com – General Manager Qatar National Bank Group (QNB Group), Yousef Darwish, memaparkan alasan mensponsori kompetisi tertinggi yang diputar PT Liga Indonesia (PT LI). Dikatakannya, yakni karena memliki kesamaan misi dan visi.

QNB Group tidak hanya menjadi nama untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. QNB Group menjalin kerja sama dengan PT LI untuk menjadi sponsor selama tiga musim hingga akhir 2017.

Lebih jauh dikatakannya, sangat berharap dengan adanya QNB League, bisa menjadi platform olahraga terbaik yang ada di Indonesia.

“Sebagai bagian dari harapan dan rencana perluasan pertumbuhan kami di Asia, kesempatan sponsorship yang penuh gengsi ini akan meningkatkan visibilitas dan profil dari merek QNB di pasar kunci internasional dan kesempatan ini kami sambut dengan sangat antusias,” terang Yousef Darwis. 

“Kami berharap, dengan meningkatnya popularitas sepak bola di seluruh negeri, akan menempatkan QNB League sebagai platform olahraga terbaik di Indonesia,” pungkasnya.

Comments are disabled
Rate this article