Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Fred Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Fred Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Fred Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Gelandang Shakhtar Donetsk, Fred tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United (MU). Dia menyerahkan semua urusan transfer dengan MU kepada agennya, Gilverto Silva.
 
Keinginan Manchester United terhadap Fred tak terlepas dari rencana manajer Jose Mourinho untuk memperkukuh lini tengah tim musim depan. Seperti diketahui, pemain asal Brasil itu berhasil tampil memukau bersama Shakhtar Donetsk musim ini.
 
Fred tercatat sukses mencetak empat gol dan tujuh assist dalam 37 pertandingan di berbagai musim. Dia pun diplot untuk menggantikan peran Michael Carrick, yang sudah memutuskan pensiun.
 
“Saya sepenuhnya fokus pada sesi latihan di sini (Timnas Brasil). Saya tak mau memikirkan ini (proses negosiasi dengan MU),” ujar Fred, dikutip.
 
“Semuanya saya serahkan ke agen. Siapa yang tahu. Bisa saja penandatanganan dengan Manchester United terjadi besok. Tapi saya fokus bersama Brasil,” katanya melanjutkan.
 
Didesak Pelatih Brasil
 
Sementara itu, pelatih Timnas Brasil, Tite mendesar Fred untuk segera menyelesaikan proses transfer dengan Manchester United. Dia ingin Fred lebih tenang saat tampil di Piala Dunia 2018.
 
“Saya ingin dia segera menyelesaikan ini agar kepalanya bisa fokus untuk Timnas Brasil. Jika saya manajer MU, saya pasti minta dia didatangkan lebih cepat,” ucap Tite di Anfield Stadium.
 
Dukungan Rekan Timnas
 
Gabriel Jesus terus mendukung rekan setimnya di Timnas Brasil itu untuk pindah ke Liga Inggris. Bahkan, jika Fred memilih MU sebagai klub barunya.
 
“Saya berbicara dengan Fred di tengah musim, saat ada spekulasi dia bisa pergi ke Manchester City,” kata Yesus seperti dilansir Sportskeeda, Minggu (3/6/2018).
 
“Kami akan mendukungnya kemanapun dia pergi. Jika dia pergi ke MU, saya tidak bisa bersorak untuk tim, tetapi saya akan selalu mendukungnya,” ucap striker Manchester City itu.
Comments are disabled
Rate this article