Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Fergie: Tugas Saya di Man United Adalah Membuat Fans Bahagia

Fergie: Tugas Saya di Man United Adalah Membuat Fans Bahagia

Bola Hoki

BeritaHoki.com – Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson membeberkan bahwa bagian paling favorit dari pekerjaannya sebagai manajer Setan Merah adalah menyaksikan anak asuhnya mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir.

Opa berusia 73 tahun tersebut sempat membicarakan memori-memori indahnya selama 27 tahun menduduki kursi panas di Old Trafford. Dan baginya tidak ada hal lain yang membuatnya bahagia selain membuat para fans pulang dengan perasaan bahagia usai menyaksikan tim menang berkat gol pamungkas di menit-menit akhir.

“Satu hal akan selalu saya kenang dari 27 tahun masa kerja saya sebagai manajer adalah gol kemenangan di menit-menit akhir. Saya paham benar kalau tugas saya adalah memberikan kegembiraan pada para suporter lewat gol kemenangan di menit akhir.” tutur Fergie pada Mirror.

“Dan saya tidak hanya berbicara tentang final Liga Champions di tahun 1999. Jumlah gol menit akhir yang terjadi di masa kepemimpinan saya sangat luar biasa banyak.” imbuhnya.

“Gol-gol menit akhir memberikan saya memori paling indah dan efek dari gol-gol tersebut pada fans adalah bagian terbaik dari pekerjaan saya.” pungkas Fergie

Comments are disabled
Rate this article