Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Fans berduka, rumah Robin Williams dihujani kiriman bunga

Fans berduka, rumah Robin Williams dihujani kiriman bunga

h

Kematian Robin Williams memang menjadi sebuah kabar yang sangat mengejutkan. Kepergian Sang aktor yang juga seorang komedian itu tentunya menyisakan duka yang sangat mendalam bagi para kerabat dan juga fansnya yang tersebar di seluruh dunia.

 

Mengetahui aktor pujaan mereka tutup usia, para fans Robin langsung berbondong-bondong menuju kediaman bintang MRS. DOUBTFIRE itu. Untuk berkunjung ke rumah Sang idola, mereka pun tidak datang dengan tangan kosong.

 

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, rumah Robin yang terletak di kawasan Tiburon, California itu dihujani oleh berbagai kiriman bunga dari fansnya yang sengaja datang dari beragam area. Mereka membawa sebuah hadiah karangan bunga untuk melepas kepergian

Dalam foto tersebut, terlihat berbagai karangan bunga yang sengaja diletakkan di depan pagar rumahnya. Kesedihan para fans terlihat dari banyaknya ‘hadiah terakhir’ yang dikirimkan hari itu. Di lain foto tampak seorang remaja laki-laki yang masih lengkap memakai baju sepakbolanya. Usai menyelesaikan latihannya, ia rela menyempatkan diri untuk menyapa aktor favoritnya itu.

Melihat banyaknya kerumunan fans dan media yang mengelilingi rumah Robin, para polisi pun bertugas untuk memperketat keamanan sekeliling area rumah bernomor 95 itu. Terlihat beberapa unit mobil polisi yang gencar berpatroli di sekelilingnya.

Menurut kabar terakhir, meninggalnya Robin Williams ini diduga adalah tindakan bunuh diri. Sebelum meninggal, ia juga sempat mengalami kehabisan nafas. Komedian legendaris ini memang sudah meninggal, namun karyanya akan tetap dikenang sepanjang masa.

 

 

Comments are disabled
Rate this article