Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / “Facial” dengan Garpu, Rahasia Wajah Kencang Madonna

“Facial” dengan Garpu, Rahasia Wajah Kencang Madonna

"Facial" dengan Garpu, Rahasia Wajah Kencang Madonna

Bintang pop Madonna memang terlihat muda untuk usianya yang sudah 59 tahun. Baru-baru ini ia mengunggah video perawatan wajah yang dilakukannya menggunakan elemen tak biasa, yaitu garpu.

Dalam video itu, Madonna melakukan facial dari dokter kulitnya yang menggunakan garpu panjang untuk memijat bagian wajahnya. Menurut dia, terapi ini mengencangkan kulitnya.

“Pernahkah kamu mengencangkan wajahmu dengan garpu?,” tanya Madonna dalam videonya. “Pernahkah kamu menusuk orang dengan garpu? Saya sudah melakukan keduanya,” katanya, entah bercanda atau bukan.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue belum lama ini, Madonna juga mengungkapkan rahasia kecantikannya.

Pada hari-hari normal, pelantun lagu “Like a Virgin” ini mengaku selalu memakai masker mata di pagi hari. “Saya akan berbaring sebentar dan menyemprotkan air mawar, lalu menggunakan stik cryo yang sudah disimpan di freezer,” katanya.

Ia melanjutkan, pemakaian masker itu didiamkan sampai 20 menit sampai bengkak di matanya hilang. “Lalu aku lanjutkan dengan minum kopi,” katanya.

Madonna juga mengatakan menggunakan masker tanah liat (clay) pada bagian tubuhnya yang kulitnya kering, termasuk di bagian bokong. Ia juga rutin melakukan terapi oksigen agar kulitnya selalu lembab.

Kegemarannya menggunakan masker tanah liat membuat Madonna berbisnis kecantikan. Pada September tahun lalu ia meluncurkan clay masker dari produk kosmetik miliknya, MDNA.

“Kulitmu akan berkilau, ini luar biasa,” katanya berpromosi.

Comments are disabled
Rate this article