Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Euro 2016: Hadapi Rusia, Timnas Inggris Terancam Kurang Tidur

Euro 2016: Hadapi Rusia, Timnas Inggris Terancam Kurang Tidur

Euro 2016: Hadapi Rusia, Timnas Inggris Terancam Kurang Tidur

z

Para pemain Tim nasional (timnas) Inggris terancam kurang tidur saat menjalani pertandingan perdana di Euro 2016. Padahal, Three Lions sudah dinanti lawan berat Rusia di babak penyisihan Grup B yang akan berlangsung di Stadion Stade Vélodrome, Marseille, Sabtu (11/6/2016).

Timnas Inggris tentu tidak ingin kehilangan poin di laga perdana. Namun Manajer Roy Hodgson kini dibuat bingung mengingat lokasi menginap timnya berdekatan dengan area fans di Marseille.

Selama bertanding di Marseille, timnas Inggris menginap di hotel Tulip Villa Masslia yang bersebelahan dengan fanzone. Selama acara pembukaan yang akan berlangsung Jumat (10/6/2016), lokasi ini diperkirakan akan ramai didatangi pengunjung hingga malam hari.

Jadwal buka fanzone sebenarnya hanya hingga pukul 13.00 waktu setempat. Namun biasanya sebagian suporter memilih bertahan di sana. Hodgson dan para pemainnya berharap, kehadiran suporter di lokasi tersebut tidak terlalu berisik agar tidak mengganggu jam istirahat mereka.

Tak hanya dihantui kebisingan suporter, ketakutan lain yang menghantui The Three Lions, tentu saja terkait aksi teror. Sebab, fanzone dianggap sebagai target empuk serangan teroris. FA juga sadar dengan situasi ini dan khawatir terhadap risiko yang bakal dihadapi Wayne Rooney Cs.

Biasanya, FA sangat teliti memilih tempat bagi timnas Inggris. Mereka pernah memindahkan lokasi menginap pasukannya di Copacabana Rio gara-gara terlalu dekat dengan lokasi fanzone. Namun pada Piala Eropa kali ini, FA sepertinya tidak bisa berbuat banyak untuk mengatasi situasi itu.

“UEFA yang menentukan tempat menginap bagi kedua tim di kota tuan rumah,” ujar jurubicara FA.

Comments are disabled
Rate this article