Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Esteban Vizcarra Semringah Bertukar Kaus Dengan Carlos Tevez

Esteban Vizcarra Semringah Bertukar Kaus Dengan Carlos Tevez

Bola Hoki

Bola Hoki -Pemain asal Argentina ini terkesan dengan profesionalitas Juventus, dan senang bermain 90 menit.

Gelandang Semen Padang Esteban Vizcarra semringah setelah bertukar kaus dengan striker Juventus Carlos ‘Carlitos’ Tevez dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Menurut Vizcarra, ia memang menginginkan bisa bertukar kaus dengan Carlitos, karena berasal dari Argentina. Hal itu sangat membuatnya senang.

“Saya dapat baju Carlitos, saya senang sekali,” ujarnya girang tanpa menjelaskan bagaimana cara dia mendapatkan jersey nomor 10 Juventus itu kepada Goal Indonesia.

Terkait pertandingan, Vizcarra mengaku mendapat banyak pelajaran berharga. Hal paling mengesankan baginya, adalah profesionalitas juara Seri A itu. Vizcarra menyebutkan, pertandingan ini bagus untuk dirinya secara pribadi.

Apalagi dia diberi kesempatan bermain penuh selama 90 menit oleh pelatih Steffan Hansson. Pemain asal Argentina juga tak terlalu kecewa dengan kekalahan 8-1 yang diderita ISL Star. Karena secara kualitas kedua tim memang berbeda sangat jauh.

“Senang sekali saya, bisa terlibat dalam pertandingan ini. Anda lihat, kualitas kita memang berbeda jauh dengan mereka,” ucap Vizcarra.

Pemain asal Argentina ini menyebut hal paling membedakan adalah soal profesionalitas. Juventus merupakan tim yang memang sudah sangat profesional dalam segala hal.

“Semuanya berbeda. Soal latihan, bahkan soal makanan, mereka benar-benar profesional,” tambah pemain 28 tahun itu. (gk-33)

Comments are disabled
Rate this article