Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Duma Riris hamil enam bulan, Judika malah cuek bebek?

Duma Riris hamil enam bulan, Judika malah cuek bebek?

ARTIS HOKI

Merdeka.com - Usia kehamilan Duma Riris Silalahi memang sudah memasuki bulan keenam. Tentunya, sebagai seorang calon ayah yang baik, Judika harus mempersiapkan segala hal menjelang kelahiran anak pertamanya. Namun, hal ini sama sekali belum dipersiapkannya. Mengapa?

Ternyata, ada hal yang aneh dalam kehamilan Duma yang pertama ini. Memasuki bulan keenam, para ibu hamil seharusnya sudah mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungannya saat menjalani USG, namun hal ini tak terjadi pada finalis Puteri Indonesia 2007 itu.

“Sampai sekarang, bayinya belum tunjukin jenis kelamin ketika di-USG. Mungkin karena papanya dari dulu maunya mengalir saja, mau cowok atau cewek nggak papa. Apapun itu, pasti Tuhan sudah berikan yang terbaik. Jadi, bayinya ikut-ikut nggak mau nunjukin dulu,” tuturnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Gara-gara hal inilah, akhirnya runner-up Indonesian Idol musim kedua ini tak terlalu cepat ambil keputusan untuk mempersiapkan segala kebutuhan untuk calon bayinya. Bahkan untuk kamar bayinya sekalipun, Judika belum ada gambaran seperti apa kamar tidur yang cocok untuk Sang bayi. Hal ini akan segera dipersiapkannya ketika usia kandungan istrinya memasuki bulan ketujuh.

Tak hanya Judika, mertuanya pun mengalami hal yang sama. Mereka belum terlalu heboh saat mengetahui cucunya akan segera lahir. Hal ini juga gara-gara jenis kelamin Sang bayi yang belum diketahui hingga kini. Namun, mertuanya pun sangat memperhatikan kondisi Duma dan kandungannya.

“Sekarang mereka lebih mantau kesehatannya dia (calon bayi) dan Duma saja. Itu yang lebih penting. Soalnya, kadang-kadang Duma suka flu mendadak. Mereka berpikir bakal berpengaruh ke bayinya, karena itulah aku selalu konsul ke dokter,” tutur pelantun Bukan Dia Tapi Aku ini.

Comments are disabled
Rate this article