Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Dongfeng Punya SUV Baru, Penerus DFSK Glory 580?

Dongfeng Punya SUV Baru, Penerus DFSK Glory 580?

Dongfeng Punya SUV Baru, Penerus DFSK Glory 580?

Pabrikan otomotif asal Cina secara pelan tapi pasti mulai meraih kepercayaan dari masyarakat Indonesia. Tengok saja Wuling yang mulai terlihat di jalanan, selain itu SUV DFSK Glory 580 cukup menarik perhatian saat IIMS 2018 lalu.
 
Selain Glory 580, Dongfeng Sokon memiliki produk lainnya. Salah satunya adalah Dongfeng Fengxing X5S dikenalkan dalam Beijing Auto Show 2018. Lantas apakah SUV ini juga akan meluncur di pasaran Indonesia?
 
Seperti yang diberitakan oleh Carnewschina, Fengxing merupakan satu dari banyak brand di bawah Dongfeng Motors. Mereka memproduksi compact SUV dan crossover.
 
Fengxing X5S merupakan edisi terbaru dari pabrikan China ini. Fengxing memiliki mesin 1.600 cc turbo dengan output 204 Tk dan torsi 280 Nm. Mobil ini memiliki transmisi 7 percepatan Dual Clutch Transmision (DCT).
 
Menariknya, Fengxing sudah memiliki nama untuk pasar international Forthing. Selain ekterior yang menggoda, bagian interior Fengxing juga menarik. Bagian dashboard telah dilengkapi panel digital menggunakan layar sentuh berukuran 12 inci.
 
Dikutip dari autotimesnews, SUV ini belum memiliki harga resmi dan baru akan dijual di pasar Cina saja.
 
Menguji DFSK Glory 580, Sepantar dengan Harganya?
 
DFSK Glory 580 menjadi mobil terbaru yang masuk ke Indonesia. Peluncuran mobil sport utility vehicle (SUV) ini berbarengan dengan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta 19 April 2018 lalu.
 
Namun siap sangka, selama pameran IIMS 2018 berlangsung, mobil garapan PT Sokonindo Automobile yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten itu nyatanya langsung menarik hati pengunjung. Para pengunjung IIMS 2018 cukup penasaran untuk melakukan test drive.
 
Hal inipula membuat penasaran menjajal sosok DSFK Glory 580 dengan mengujinya di area test drive di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.
 
Nah, sebelum merasakan berkendara dengan mobil ini, ada baiknya sedikit mengulas tampang DFSK Glory 580. Tapi untuk pengujian kali ini memilih Glory 580 1.5 CVT Luxury atau varian paling tinggi.
Comments are disabled
Rate this article