Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Disekap 3 Hari, Gadis Ini Selamat Berkat Google Maps

Disekap 3 Hari, Gadis Ini Selamat Berkat Google Maps

Disekap 3 Hari, Gadis Ini Selamat Berkat Google Maps

Seorang wanita asal Belgia berhasil lolos dari penculikan yang dilakukan oleh lima orang pria. Ia berhasil mengirimkan lokasi penyekapan melalui Google Maps kepada saudaranya.

Kejadian bermula ketika gadis berumur 19 tahun tersebut diculik oleh lima pria di depan salah satu kelab malam di Brussels pada Jumat (13/1/2018) lalu. Mereka kemudian membius korban dan menguncinya di dalam sebuah apartemen selama tiga hari.

Kepada polisi, ia mengaku diculik dan diperkosa selama penyekapan. Ia juga mengaku jika ponselnya sempat diambil oleh pelaku tetapi akhirnya ia berhasil mendapatkannya kembali.

Kemudian ia mengirimkan lokasi penculikannya melalui Google Maps kepada saudara laki-lakinya, seperti dirangkum KompasTekno merangkum dari BBC, Kamis (18/1/2018).

Dari Google Maps diketahui jika ia berada di Charleroi, sekitar 50 kilometer dari Brussels. Setelah mendapat pesan tersebut, saudaranya segera melapor kepada pihak berwajib dan segera melakukan penyergapan.

Di lokasi kejadian, polisi menangkap dua terduga pelaku yang dilaporkan berusia 25 tahun dan 23 tahun. Keduanya kemudian ditahan atas tuduhan penculilkan dan perkosaan. Namun, keduanya membantah tuduhan tersebut.

Salah satu terduga pelaku mengatakan jika wanita tersebut memiliki hubungan spesial dengan salah satu dari lima pria yang membawanya ke apartemen. Ia juga menyebut jika sang wanita secara sukarela ikut bersama mereka. Saat berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih memburu tiga pelaku lain.

Comments are disabled
Rate this article