Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Disangka Korban Pembunuhan, Pria Ini Ternyata Mabuk dan Tiduran di Got

Disangka Korban Pembunuhan, Pria Ini Ternyata Mabuk dan Tiduran di Got

Disangka Korban Pembunuhan, Pria Ini Ternyata Mabuk dan Tiduran di Got

Bukan menjadi hal yang aneh di Filipina jika menemukan jasad tergeletak di jalan. Mengingat bahwa Preseiden Rodrigo Duterte menyatakan perang terhadap narkoba, jumlah korban yang terlibat dalam peredaran narkoba kerap ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di pinggiran jalan.

Di antara banyaknya korban yang berjatuhan dan kecaman perang dingin Duterte dengan narkoba, ada satu cerita di antaranya yang cukup mengundang tawa dari banyak orang.

Pada awalnya banyak orang merasa takut dengan penemuan jasad seorang pria di dalam suatu got. Warga setempat tak ada yang berani untuk mendekati dan memeriksa jasad, yang disangka korban pembunuhan itu. Oleh karena itu, mereka menganggil pihak berwenang untuk menanganinya.

Melansir Viral4real, Kamis (9/3/2018), sebelum ditangani oleh petugas medis, foto pria itu sempat diambil. Lucunya jika dilihat sekilas, raut wajah pria itu memang tampak seperti orang yang menjadi korban pembunuhan.

Meskipun begitu, pose pria itu di got terlihat tak tertahankan dan mengundang tawa. Seakan-akan pria itu menikmati tidur bersama sampah dan air yang menghitam keruh dalam got.

Setelah para tim medis datangan mengambil jasad pria itu, mereka malah menemukan hal yang mengejutkan. Ternyata pria yang bersangkutan ditemukan dalam keadaan bernyawa dan masih bernapas.

Diketahui pria itu hanya mengalami pingsan. Ada dugaan kuat sebelum ia masuk ke dalam got, pria tersebut bersenang-senang di malam harinya.

Tim penyelamat berasumsi bahwa dia terlalu mabuk sebelum jatuh ke got. Pria malang itu diduga kehilangan kesadaran dan menjadikan air keruh penuh sampah sebagai tempatnya tidur selama semalaman. Tim penyelamat sempat kesulitan untuk mengangkat pria tersebut saat dirinya masih tercebur di dalam got.

Foto pria itu sempat diunggah oleh akun fanpage Unofficial: Ronald “Bato” Dela Rosa Solid Supporter dan mendapat 20 ribu share oleh netizen. Setelah fotonya menjadi viral, pria tersebut sepertinya harus menjauhi alkohol agar menghindari kejadian yang sama terulang kembali.

Comments are disabled
Rate this article