Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Istri Ungkap Alasan Bonucci Pindah dan Hilangnya Derbi Turin

Istri Ungkap Alasan Bonucci Pindah dan Hilangnya Derbi Turin

Istri Ungkap Alasan Bonucci Pindah dan Hilangnya Derbi Turin

Leonardo Bonucci membuat kejutan saat memutuskan pindah dari Juventus ke rival mereka di Liga Italia, AC Milan, pada bursa transfer musim panas lalu. Rumor kemudian beredar bahwa kepindahan ini disebabkan tidak harmonisnya hubungan Bonucci dengan pelatih Juventus, Masimilliano Allegri.

Pemain berposisi bek tengah itu memang sempat terlibat perselisihan dengan Allegri hingga tak dimainkan saat Juventus menghadapi FC Porto pada babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Bonucci kemudian pindah ke San Siro dengan mahar 40 juta euro (setara Rp 635 miliar).

Istri Bonucci, Martina Maccari, menyanggah tentang rumor kepindahan suaminya yang disebut berselisih dengan pelatih. Menurutnya, Bonucci ingin mencari suasana baru setelah ada perubahan di Juventus.

“Keputusan yang Bonucci ambil bukan karena perselisihannya dengan Allegri,” ujar Maccari seperti dilansir BolaSport.com dari Rai Radio 1.

“Bonucci memilih pergi karena perubahan lingkungan di Juventus.”

Meski tak menjelaskan secara detail perubahan apa yang dimaksud, sang istri memberi pandangan bahwa dalam dunia kerja profesional, keseimbangan dari semua pihak menjadi hal yang mendasar.

Maccari kemudian mengatakan bahwa Bonucci sekarang sudah tenang dan siap memberikan segalanya untuk petualangan baru bersama Rossoneri.

“Keputusannya memilih Milan adalah murni dari dirinya. Saya hanya berdiri di sampingnya sebagai istri dan mendukungnya,” ujar Maccari.

Sang istri mengambil sisi positif bergabungnya Bonucci ke Milan, yaitu tidak ada lagi derbi Turin di keluarganya. Anak Bonucci, Lorenzo, ternyata pendukung Torino dan sangat mengidolai penyerang Il Toro, Andrea Belotti. Bahkan Lorenzo terlihat tidak senang ketika dirinya berada dalam perayaan scudetto Juventus musim lalu.

Comments are disabled
Rate this article