Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Digugat Cerai Nikita Mirzani, Dipo Latief Tetap Sibuk Kerja

Digugat Cerai Nikita Mirzani, Dipo Latief Tetap Sibuk Kerja

Digugat-Cerai-Nikita-Mirzani,-Dipo-Latief-Tetap-Sibuk-Kerja

Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief kini ramai diperbincangkan. Setelah hampir lima bulan mengarungi bahtera rumah tangga, namun kabar seputar perceraian mendera keduanya.
 
Nikita Mirzani pun pada Senin 17 Juli 2018 melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sekaligus mengajukan isbat, guna mengesahkan pernikahannya dimuka Agama.
 
Namun setelah digugat cerai oleh Nikita Mirzani, Dipo tampaknya masih beraktifitas bekerja. Hal itu diketahui setelah menyambangi kediaman Dipo Latief dikawasan Kalimalang, Bekasi pada Selasa (18/7/2018).
 
Dalam pantauan, kediaman Dipo tampak begitu sepi dan hanya beberapa petugas keamanan berjaga. Lebih lanjut, ketika ditanya mengenai Dipo, petugas keamanan tersebut hanya memberikan informasi bahwa Dipo sedang tidak ada di rumah dan pergi bekerja.
 
“Iya (Pak Dipo) pergi, baru ke kantornya. Saya enggak tahu pak,” ujar salah satu petugas keamanan.
 
Tidak sampai disitu, ketika kembali ditanya mengenai Nikita Mirzani, pihak keamanan juga enggan menjawabnya.
 
“Wah kalau itu saya juga enggak tahu, soalnya saya disini cuma kerja saja, ini aplusan juga,” katanya.
 
Sebelumnya, kabar keretakan rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief santer terdengar. Hingga pada akhirnya, melalui kuasa hukum Nikita Mirzani, yakni Fahmi Bachmid menyebut bahwa Nikita Mirzani melayangkan gugatan cerai pada Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
 
Alasan Nikita Mirzani menggugat cerai Dipo Latief lantaran ia merasa sudah tidak dihargai lagi sebagai seorang istri.
 
“Alasannya ya itu jadi dia (Nikita Mirzani) pikir satu tidak bisa menghargai dia sebagai istri,” ujar Fahmi Bachmid beberapa waktu lalu.
Comments are disabled
Rate this article