Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Dewi Perssik Ribut dengan Petugas Plang Busway demi Bela Angga Wijaya

Dewi Perssik Ribut dengan Petugas Plang Busway demi Bela Angga Wijaya

Dewi Perssik Ribut dengan Petugas Plang Busway demi Bela Angga Wijaya

Cekcok antara Dewi Perssik dan petugas plang pintu busway beberapa waktu lalu menjadi viral di media sosial. Menurut Dewi, cekcok itu terjadi karena ia ingin membela asisten sekaligus suaminya, Angga Wijaya.

“Misalnya Depe maki-maki atau mendorong terlebih dahulu sebenarnya masalahnya bukan di saya loh di sini,” ujar pedangdut yang akrab disapa Depe itu sembari menunjuk Angga yang berada di sampingnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2017).

“Saya takut dia digebukin sama orang, jadi saya itu ada di tengah-tengah pakai daster, di situ kan ada CCTV bisa dilihat semua itu, kami pakai bukti,” imbuhnya.

Dewi yang awalnya berada di dalam mobil mengaku tak tahan melihat orang yang ia cintai hampir dikeroyok warga.

“Kalau dia didorong-dorong, dia dikepung oleh warga, jadi awalnya aku ada di mobil. Karena aku mencintai dia mau gimana pun aku harus turun dari mobil. Aku tolong,” ucapnya.

Pelantun “Mimpi Manis” itu merasa bahwa perbuatannya wajar dilakukan oleh wanita yang melihat suaminya ditimpa masalah.

“Enggak dapat dia perempuan kayak aku. Kalau misalkan saya enggak tolong dia kala itu, mungkin sudah digebuk dia, sudah habis mungkin sudah enggak tahu deh,” ucap dia.

Untuk itulah Dewi memberi peringatan kepada Angga agar selalu setia kepadanya.

“Iya dong seorang perempuan harus seperti itu. Makanya kalau sudah dapet Depe pasti setia lah, yang penting jangan dimacem-macemin,” katanya.

Comments are disabled
Rate this article