Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Desainer Kate Spade Meninggal, Selebritas Hollywood Bersedih

Desainer Kate Spade Meninggal, Selebritas Hollywood Bersedih

Desainer Kate Spade Meninggal, Selebritas Hollywood Bersedih

Desainer Kate Spade yang namanya saat ini sedang naik daun di dunia fashion, dikabarkan meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Wanita 55 tahun ini ditemukan di kediamannya yang bertempat di Park Avenue, New York, Selasa (5/6/2018).
 
Meninggalnya Kate Spade secara tragis membuat deretan selebritas Hollywood berduka. Melalui Twitter, terlihat nama-nama besar tak sanggup untuk menahan ucapan duka mereka.
 
Terinspirasi
 
Selain itu, aktris Bryce Dallas Howard yang sempat menjadi brand ambassador untuk Kate Spade pada 2011, mengungkapkan betapa dirinya terinspirasi oleh Kate.
 
“Dia membuat fashion menyenangkan dan memberdayakan dan penuh kepribadian. Cintaku bersama keluarga dan teman-temannya pada saat yang sangat menyedihkan ini,” tulis Howard.
 
Masalah dengan Suami
 
Menurut polisi yang menangani kasus ini kepada New York Post, sang desainer memiliki masalah dengan suaminya, Andy Spade. “Itu karena masalah keluarga… Dalam hubungannya,” sebutnya.
 
Perwakilan keluarga Kate Spade merilis pernyataan resmi yang menyatakan rasa duka dan kehilangan mendalam, “Kami semua hancur oleh tragedi hari ini. Kami sangat mencintai Kate dan akan sangat merindukannya.”
 
Konfirmasi
 
Polisi juga mengonfirmasi bahwa Kate ditemukan tewas tergantung di apartemen Upper East Side, Selasa pagi waktu setempat. Saat polisi mengevakuasi, sang suami berada di ruangan lain ketika pengurus rumah tangga menemukan tubuh Kate sudah tak bernyawa.
 
Comments are disabled
Rate this article