Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Dahlan sudah ajukan nama pengganti Karen ke presiden

Dahlan sudah ajukan nama pengganti Karen ke presiden

dahlan-sudah-ajukan-nama-pengganti-karen-ke-presiden

Mundurnya Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan ditanggapi santai Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan.

 

“Ya sudah seperti yang sudah saya omong lah, masih lama kan masih satu oktober dia (Karen Agustiawan) berhenti,” ujar Dahlanusai memanen sorgum di Desa Pekuncen Kecamatan Pekuncen Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (19/8).

 

Mantan Dirut PLN ini mengaku sudah mengajukan nama yang dijagokan untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di Pertamina. “Tentu, saya mengusulkan (nama) tetapi terserah bapak presiden. Tapi namanya masih rahasia,” ucapnya.

 

Dahlan berharap, nantinya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bisa membuka komunikasi dengan presiden terpilih untuk memilih pengganti Karen yang akan duduk sebagai nahkoda Pertamina.

 

“Nah, saya nanti berharap Pak SBY akan komunikasi dengan presiden terpilih, tapi setelah tanggal 22. Apakah Dirut Pertamina akan dipilih yang baru definitif atau biar pejabat sementara dulu, nanti tunggu pelantikan presiden yang akan datang,” katanya.

 

 

Comments are disabled
Rate this article