Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Cut Rani, Arsitek Cantik Kreator Hijab

Cut Rani, Arsitek Cantik Kreator Hijab

cut-rani-arsitek-cantik-kreator-hijab-140908w-rev140909

Mulanya, Cut Rani terisnpirasi hijab blogger, dia akhirnya mencoba membuat tutorial yang diunggah ke laman berbagi video, Youtube.

 

Dream - Cut Rani Novaryanti memang menuntut ilmu teknik arsitektur. Namun, mahasiswi Universitas Syiah Kuala ini bukan berarti hanya andal urusan arsitektur saja. Ternyata, dara 22 tahun ini juga mahir merancang busana muslimah, khususnya hijab.

Putri bungsu dari enam bersaudara pasangan Ramlan Yusuf dan Cut Darmawati ini semula tak serius menjadi kreator hijab. Karena terinspirasi hijab blogger, dia akhirnya mencoba membuat tutorial yang diunggah ke laman berbagi video, Youtube.

“Awalnya sih suka-suka aja untuk belajar koleksi jilbab, tapi lamban laun kawan-kawan kampus mulai tertarik dan minta Rani untuk perancang hijab stylist gitu,” ujar gadis kelahiran Pekanbaru 30 November 1992 ini.

Berkat ketekunan dan keuletannya dalam mengkreasi aneka jenis jilbab, Rani, begitu dia biasa disapa, berkesempatan mengasah bakatnya dengan mengikuti program Hijab Hunt 2014. Hasilnya, dia menggondol juara tiga setelah menyisihkan 1.783 kandidat lainnya dari seluruh Indonesia.

Comments are disabled
Rate this article