Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ SPORT HOKI / Crutchlow Ceritakan Pengalaman saat Balapan di MotoGP Prancis 2018

Crutchlow Ceritakan Pengalaman saat Balapan di MotoGP Prancis 2018

Crutchlow Ceritakan Pengalaman saat Balapan di MotoGP Prancis 2018

Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku seperti habis ditabrak oleh truk atau seperti habis meminum 15 botol alkohol sesaat balapan MotoGP Prancis 2018 berakhir. Bahkan, ia mengatakan sempat tidak dapat melajukan motornya dengan baik di lap-lap terakhir balapan.
 
Di balapan yang berlangsung di Sirkuit Le Mans itu, Crutchlow memang sedang tidak dalam performa terbaiknya. Pasalnya, sesaat sebelum balapan itu berlangsung, pembalap berkebangsaan Inggris itu mengalami insiden yang cukup parah.
 
Insiden tersebut terjadi saat Crutchlow menjalani sesi kualfikasi. Pada saat melajukan motornya di tikungan, Crutchlow kehilangan kendali sehingga terpental dari motornya dan mendarat cukup keras ke aspal di bagian pinggulnya. Alhasil, ia sempat dilarikan ke rumah sakit. Dan beberapa saat menjelang balapan, Crutchlow pun baru dipastikan dapat ikut race di Le Mans itu.
 
Akibat kecelakaan itu, ternyata sangat berpengaruh saat balapan berlangsung. Tak hanya tak dapat mengendarai dengan benar saja, namun Crutchlow juga berhati-hati saat balapan karena tidak ingin masuk ke rumah sakit kembali.
 
“Saya tidak bisa bergerak dengan baik (saat di motor). Saya merasa grogi lebih dari apa pun. Saya merasa seperti sehabis ditabrak oleh truk atau seperti habis minum 15 gelas alkohol. Namun, secara garis besar kami dapat mengatasi hal tersebut,” ujar Crutchlow, seperti diwartakan, Senin (28/5/2018).
Comments are disabled
Rate this article