Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Cristian Gonzales Tak Pandang Remeh Grup A

Cristian Gonzales Tak Pandang Remeh Grup A

BOLA HOKI

Bola Hoki – Bomber tim nasional Indonesia itu menyebut Grup B memang terlihat lebih sulit.

Indonesia sudah dipastikan berada di Grup A Piala AFF 2014, di mana pada Grup tersebut dihuni oleh tuan rumah Vietnam, Filipina dan tim runner-up kualifikasi.

Menengok hasil tersebut, salah satu penggawa tim nasional Indonesia Cristian Gonzales mengaku bahwa tim Merah-Putih memang mendapat Grup yang lebih mudah ketimbang harus berada di Grup B.

Sebagaimana diketahui, Grup A dihuni oleh para tim kuat seperti tuan rumah Singapura, Thailand, Malaysia dan juara kualifikasi.

“Saya sempat mendengar teman-teman berbicara bahwa memang Grup A lebih mudah dibanding Grup B. Di sana kan ada tim kuat seperti Malaysia, Singapura dan Thailand,” kata penyerang Arema Cronus itu.

Kendati begitu, pemain berjuluk El Loco itu tetap percaya bahwa lawan-lawan di Grup A nanti bakal menyulitkan Indonesia.

“Tapi kita tidak tahu, dalam sepakbola itu tidak ada yang mudah walau kami tidak berada di Grup B. Kami mungkin bisa bicara tim ini bagus atau lebih lemah, tapi harus bermain dan bertemu dahulu baru bisa tahu.

“Seperti saat Arema main di Piala AFC, tim dari Maladewa (Maziya Sports) saja bisa menyulitkan kami. Padalah bisa di bilang lebih lemah,” tutup eks bomber Persik Kediri itu.

Comments are disabled
Rate this article