Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ HOKI 17 PLUS XXX / Cerita Sex Tante Lekuk-Lekuk Tubuh Dan Payudaranya Yang Montok

Cerita Sex Tante Lekuk-Lekuk Tubuh Dan Payudaranya Yang Montok

Cerita Sex Tante Lekuk-Lekuk Tubuh Dan Payudaranya Yang Montok

Cerita Sex – Perkenalkan namaku Andy, Aku Seorang Pemuda yang berumur 23 tahunan yang sedang bingung dikarenakan kantor tempatku lamar kerja berada di luar kota, maka dari itu aku menjadi bingung mencari tempat tinggal sementara. Dengan bekal yang cukup di penginapan standar, Sudah 2 hari ini aku tinggal di penginapan itu. Hingga aku mendapat kabar dari warga setempat bahwa ada kost-kostan yang murah untuk di tinggali.

Dengan maksud menghemat biaya aku mengunjungi tempat tersebut, sesampai di depan kostan aku mengetuk pintu tidak lama kemudian terlihatlah seorang wanita tua yang muncul.

Iya, ada perlu apa dek… ? sahut ibu tua tersebut

Apa masih ada kostan yang kosong buk ? tanyaku

Masih ada dek, silahkan masuk, biar saya memanggil nyonya dulu !!! tambah ibu tua tersebut

Sejenak aku duduk di kursi ruang tamu, tak lama kemudian terdengar suara wanita memanggilku.

Selamat siang, ada yang perlu saya bantu… ?

Begini buk.. !!!

Panggil saya Tante Gisel” tukas wanita itu menyahut

Oh iya maaf Tan, maksud kedatangan saya ke sini mau ngekost dirumah ini !

Memang benar disini ada kamar disewakan, agar kamar itu tidak kotor supaya tambah ramai penghuninya. Kami hanya tinggal bertiga saja yaitu : Saya, Pembantu saya yang bukain pintu tadi serta anak saya yang wanita

Kalau suami Tante… ? tanyaku singkat

Saya sudah bercerai sekitar 1 tahun yang lalu ! Jawab tante Gisel

Oh.. maaf ya tante, aku ngak tahu soalnya.

Singkat cerita setelah selesai biaya kostan, aku langsung mengemasi barang-barang dan tinggalah aku bersama keluarga mereka di rumah tersebut. sekitar satu bulan aku tinggal di sana dan sering kali melihat Tante gisel mengenakan daster seksi, terkadang aku melihatnya abis mandi dengan hanya mengenakan celana dalam dan bra saja.

Aku tidak membayangkan bagaimana mungkin wanita yg masih kelihatan muda itu dapat betah hidup sendirian. Ingin sekali aku menyalurkan hasrat seksual dengan tante Gisel tersebut, terbenak pikiran jorokku ingin menyetubui tante yang imut dan bahenol itu.

Sampai pada suatu malam, tempat kostan kelihatan sepi karena anak tante Gisel dan pembantu tersebut tidak ada di rumah. dan kebetulan tante Gisel berada di ruang TV sendirian, akhirnya aku memberanikan diri untuk ikut nonton juga.

Selamat malam Tan, boleh saya temani nonton.. ? Basa-basiku

Oh.. silahkan dek..” mempersilakan Tante Gisel kepadaku

Ngomong-ngomong ngak keluar dek Andy ? ini malam minggu loh, gak bosan apa di rumah terus.. ? tanya tante Gisel

Kebetulan lagi suntuk juga di luar Tan” jawab ku

Oh ya Tan, boleh aku buatkan minum… ? tanyaku tiba-tiba

Looh,, tidak perlu dek Andy, gak perlu repot-repot kok

Ahh.. ngak apa-apa Tan, sekali-kali aku yang buatkan minum untuk tante” balasku

Tidak lama kemudian Aku udah kembali sambil membawa dua cangkir teh dan sedikit makanan biskuit di piring, Silahkan di minum Tan, mumpung masih hangat juga

Terima kasih, Dek Andy !!!

Akhirnya setelah sekian lama nonton tv, terlihat Tante gisel sudah tertidur di kursi dengan keadaan memakai daster tipis yg menampilkan lekuk-lekuk tubuh dan payudaranya yang montok. Upayaku berhasil dengan memasukan obat tidur di bagian cangkir teh Tante Gisel” Gumamku dengan senang

tanpa pikir panjang aku langsung meremas-remas payudara tante gisel yang sedang tertidur pulas, aku ciumi puting susunya yang warna coklat semu merah itu. Malam ini aku akan menikmati malam yang tidak aku sia-siakan. Satu-persatu aku melepaskan apa saja yang dipakai oleh Tante Gisel dengan terus meremas-remas payudara tante Gisel, satu-persatu aku juga membuka semua bajuku.

Kini kontolku siap menghampiri memek tante Gisel, Aku menggerakan kedua pantatnya maju mundur dengan teratur dikala aku capek goyang sendirian. Singkat cerita aku sudah mencapai klimaks’, aku merasakan lelah sekali, kemudian membaringkan tubuhku di samping tubuh tante Gisel.

Lumayan lama aku tertidur, dan di kagetkan dengan gerakan Tante Gisel yang udah mulai siuman. Apa yang kamu lakukan pada Tante, dek … ? Mengapa Tante di perlakukan seperti ini ? Tanya tante gisel

Kemudian aku bercerita dari awal sampai akhir, bagaimana awal mulanya aku tertarik pada Tante Gisel, dan bagaimana keheranan aku dengan Tante gisel yang bisa hidup sendiri selama setahun tanpa ada laki-laki yang dapat memuaskan hasrat birahi Tante Gisel. tak lupa juga aku menceritakan semua yang aku lakukan selama tante sedang tidur oleh pengaruh dari obat yang aku tuangkan di dalam cangkir teh. Lama Tante Gisel terdiam mendengar ceritaku, tak lama kemudian terdengan tante Gisel bicara.

Andy… Andy… Tante memang menginginkan laki-laki yg bisa memuaskan hasrat birahi, tapi bukan begini caranya, mengapa kamu ngak berterus-terang pada tante sejak dulu. Karena Tante juga merasakan bagaimana tidak enaknya hidup sendiri tanpa laki-laki. Berhubung ibu sudah dengar cerita kamu, Tante ingin kamu melakukan lagi apa yang udah kamu lakukan saat tante tidur tadi

Benar Tan… ? tanyaku kaget

Benar dong Dek andy” balas tante Gisel

Cerita Hot Tante Terbaru Gratis Esek-Esek Di Rumah
Lobang memek tante Gisel
Tanpa pikir panjang lagi, Aku langsung mengeluarkan batang kontolku yang di pegang tante gisel. Oohh.. Andy kemaluanmu besar banget plus panjang lagi, tolong masukin lagi ke dalam lubang memek tante ya.. Pinta tante Gisel

Bresss…. Lobang memeknya aku kocok sekuat-kuatnya, dengan di tambah desahan tante gisel membuatku tambah merangsang dan bersemangat. Semakin hebat permainan seks yang kami lakukan. sambil meninding tubuh tante Gisel yang telanjang itu, dengan terus menciumi dan meremas-remas payudaranya.

Oohh… Ahhhh……. Dek Andyyyyyyyyyyyyyyy !!! Jerit tante gisel

Tidak kata lain lagi yang di ucapkannya selain menjerit keras karena sodokan kontolku yang perkasa, dengan reflek Tante Gisel memeluk erat tubuhku. sampai seketika tangan tante Gisel melingkari pantatku untuk terus mendorong lubang memeknya.

Pelan dan pasti aku terus menggoyangkan tubuhnya, Terlihat tubuh tante Gisel bergerak menggelinjang keenakan. Aahh.. Ohh jangan lepaskan.. Terus.. Terus… Jangan berhenti..” rintihan tante Gisel

Lumayan lama juga aku melakukan goyangan hot ini dengan tubuh tante Gisel, menarik dan memasukkan kemaluanku terus-menerus ke dalam memeknya. Semakin cepat gerakanku, semakin hebat pula goyangan pantat tante Gisel yang mengikuti mengikuti irama permainanku. Sampai akhirnya merintih tak tahan lagi, karena tante Gisel akan segera orgamse.

Serrr…. Serr…. Arrrggghhh….. !!! terasa keluar cairan air mani yang masuk ke dalam lubang memeknya, begitu nikmat seakan-akan seperti terbang ke langit ke tujuh begitu pula dengan Tante Gisel yang seakan-akan melayang tanpa henti di udara menikmati kepuasan yg aku berikan.

Sampai akhirnya kami berdua istirahat karena merasa kelelahan setelah bercinta begitu nikmat, Sejenak kemudian masih dengan posisi yg saling menindih. Terpancar senyum manis dari tante Gisel

Andy, terima kasih ya udah memuaskan tante !

Sama-sama tan, aku juga merasakan kepuasan karena tante sudah memberikan kenikmatan kepadaku.

Selama kamu Ngekost disini, Tante ingin kamu selalu memberikan kepuasan birahi kepada tante” pintanya

Tapi, bagaimana dengan anak tante dan pembantu yang tua itu ? tanyaku heran

Lohh,, Kita kan bisa cari waktu yang tepat. kalau tengah malam mereka lagi tidur kita bisa berdansa lagi. pokoknya gampang deh ! jawab tante Gisel manja sambil mengecup bibirku

Akhirnya apa yg kami pendam berdua terlampiaskan, dengan keadaan yg masih telanjang dan posisi saling merangkul mesra, mereka akhirnya tertidur kelelahan di malam itu.

Comments are disabled
Rate this article